Home » » Aku dan Kostumer Suport

Aku dan Kostumer Suport

Posted by Mang Udung Gaya on 13 Juni 2007

Setelah sekian lama menemani keseharianku, tanpaknya henpon samsung esia-ku mulai punya ulah. Gara-gara telat isi pulsa jadi bermasalah neh. Entah koneksinya yg mulai "nyadar diri" ataukah settingan henpon kesentuh tangan-tangan usil.(sambil merhatiin tangan sendiri yang mulai gelap alias item gosong, tiap ari disemprot sinar matahari..) Terima sms-an ama kirim sms seh bisa, lancar-lancar saja, hanya saja salah satu feature yang paling penting yang engga bisa berjalan mulus : nelpon ke luar !

Parahnya lagi, nyoba ngecek isi pulsa aja engga bisa. 1 detik dari nada tunggu langsung matek. Udah nyoba kontek ke esia kostumer suport, engga tahu nomornya. Cek punya cek ke 108, nanyain nomor telpon kantor esia yang ada di jalan dago, malah punya nomoe fax-nya doank!

Engga nyerah sampe situ saja, mbak-mbak bersuara merdu via 108 nyaranin ngehubungin kantor costumer support yang katanya ada di Gedung BEC. Mmmmh.. pikirku boleh juga, dapat 3 nomor yang didapat dari mbak 108 tadi. Alhamdulillah.. dari tiga nomor yang diberikan tadi empat diantaranya hasilnya nihil... nol ... jeblok ! yang nomor esianya engga ada yang angkat, yang kedua ada suara "maaf nomor yang anda hubungi belum terpasang.." Nah yang ketiga yang bikin sakit hati, masuk ke costumer support-nya gedung BEC, disuruh nunggu 15 menit ! malah di kasih nomor lagi.. dan nomor yang terakhir engga ada yang angkat !!
Asem buang-buang pulsa aja !! (belaga ngambek,... padahal pake telpon kantor hihihihi...)

Ya sutra lah, langsung aja malemnya ke warnet dan akhirnya dapet juga nomor custumer supportnya esia, nunggu besok aja dech. hihihihi pake telpon kantor lagi ! tadinya seh mau langsung.. hanya saja semua contact formnya kompakan pada error tuh di web-nya esia! engga nyerah juga, ya.. dikirim via email aja dech, nelpon bsk aja! :P

sekedar cuap-cuap saja, acara besok mo ke plasa telkom, pindahin 2 nomor flexi ke pasca bayar. Soalnya kalo urusan kantor pake pra bayar jarang ke kontrol, bentar-bentar abis! lama engga ke cek langsung angus !! inilah betenya flexi kalo telat ngisi pulsa langsung dibombardir..!! mana proses balikin nomornya lama lagi ! sebulan ! ya pernah seh ngalamin makanya tahu juga, prosesnya makan waktu sebulan dan ada acara bayarnya sebesar 80rebu! engga rugi-rugi juga seh, soalnya yg 80rebu dibalikin lagi ke kita berupa pulsa. hehehehe...

Pernah ada job suruh gantiin kartu gsm punya si bos yang katanya engga support lagi dengan ponsel jaman sekarang yang doyan ngobral feature! *bete, engga kebeli henpon mahal!!!* jadi katanya harus dituker kartunya, tapi nomornya tetep.
proses ganti kartu makan waktu satu hari dengan biaya 10rebu perak, yang asiknya tuh pas ke kantor kostumer support di jalan AH Yani, eh si mbak-mbak-nya gi asik ber-friendster ria... duh! coba kalo komputernya bisa diliat diikiiiittt aja mungkin id-nya bisa ketahuan ... hehehehe gimana engga asik tuh kerja sambil ngenet, gretongan lagi !

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts