Home » » Aku masih seperti yang dulu..

Aku masih seperti yang dulu..

Posted by Mang Udung Gaya on 18 Mei 2006

Seperti lagu-nya tahun 80-an, udung masih seperti yang dulu, rada judes, egois dan gampang esmosi. Engga ada perubahan, kayak iklan di tipi, "gw adalah gw". Hanya saja sedikit ada pekerjaan yang bisa dijadikan alasan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti," alo apa kabar gimana kabarnya ? wah sombong yach udah jarang ketemu lagi." trus "oi... sms gw kok engga dijawab?" ada juga "dung, kemana aja lo ? jarang onlen di irc lagi yach ?" ada juga telepon yang nyasar isinya," jadi engga ke rumah pak Sukir ? kalo sekarang kesana keknya masih ada tuh orang, sebelum besok dia balik ke Surabaya." Busyet siapa lagi ?

Jarang ngeblog sekarang, banyak seh cerita-cerita seru, sedih, senang, bahagia, juga memalukan. Kadang pas mo ngetik langsung nge-blank engga ada satupun ide yang nyangkut. Jelasnya seh, alasanya klasik (pasti sering denger) karena banyaknya standard harga yg pada naik mulai dari harga bensin (vespa udung kan rada rakus sama bensin apalagi kalo musim kemarau, bawaannya ibu negara (bini) pengen jalan-jalan sore..) Jadi solusi akhirnya harus menaikan jumlah income pada anggaran rumah tangga negara, kalo engga bisa repot.

Udung sengaja memutuskan untuk tidak menimimalisasikan biaya pengeluaran dari anggaran dasar, wong ini juga sudah ngirit kok.
Yang penting apa yang kita inginkan tercapai, yah minimal anak dan ibu negara masih bisa makan teratur, tidur tidak kehujanan, nonton tipi tidak kepanasan. Dan the most impotent aih important is UDUNG TIDUR TIAP MALEM NYENYAK. Tidak ada kekhawatiran apa-apa.

Moga-moga semua sehat-sehat saja. Ada promosi sedikit yang mungkin nantinya bakal menjadi bahan postingan udungn ke depan. http://www.vac-centralbdg.com ( Vespa Antique Club Indonesia - Chapter Bandung Tengah ).

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts