Artikel Terbaru

Home » » Senin: QOTD + PHP Script + Wordpress 2 + Error Page 404

Senin: QOTD + PHP Script + Wordpress 2 + Error Page 404

Posted by Mang Udung Gaya on 09 Januari 2006

Nyambung engga nyambung dengan title mungkin engga. Seperti biasa kalo bloggin aling susah nentuin judul post, entah kenapa tiap mo nulis pasti aja mendadak bego trus pasang muka blo'on depan kompi. Sejam dua jam berlalu engga kerasa.

*)QOTD = Queen Of The Damned

Semalam nonton "Queen of the Damned" di tepe, keren bo! Suasana baru dalam film vampire. Di sini si Lestat the Vampire punya obsesi menjadi vokalis grup band. Aliran serem-serem suara yang gw yakin (pas nyanyi) bukan suara aseli artis pemeran Lestat ini. Anehnya dalam cerita ini ada kisah mengenai sang Queen of the Damned-nya yg berkulit hitam. Dan katanya dia adalah ratu vampire (mother of vampire) trus dulunya tinggal di Mesir bersama suaminya yang juga raja vampire. Ceritanya di film ini, konspirasi para vampire untuk memunculkan sosok Queen of sthe Damned alias Akasha ini dengan mengumpankan si Lestath. Wah, meski bego juga udung masih tetep bisa mengikuti alur maju-mundur-maju (kek setrikaan..) dari ceita film ini.

Effectnya bagus sekali, ketika menampilkan konser si akang Lestath di DeathValley, dimana dihadiri ribuan penonton. Wah kalo beneran dikumpulin ribuan orang untuk cuman bikin filem dengan durasi engga lebih dari 2,5 jam ini repot juga yach. Pasti effect itu mah....

Engga papa kok meski jalan ceritanya rada-rada ngarang dari film-film biasanya soal Vampire. Dulu pernah nonton "Nosperatu", "Vampire 2004" dan lainnya. Sebagian besar jalan ceritanya sama, kalo Vampire ini berasal dari suatu daerah di eropah sanah (yg jelas bukan di USA)

Yeh, cukup soal pilem!

Senin bukan hari yang bener-bener cocok untuk dijadikan hari penuh semangat dan keceriaan (ciee..) Teuing atuh, buktinya senin ini aja. Wuih..... ceritanya memenej 1 site pake script instan wordpress. Kebetulan udah nongol versi ke-2-nya yang aduhai banget tampilan dan performa-nya.

Beberapa hari lalu sesudah di-upgrade ke versi-2 engga ada masalah. Malah ditambah beberapa plugin yang belum dicek apa sudah support dengan versi ini atawa belum, juga masih tetep jalan. engga ada masalah! no problemo!
Ketika hari ini datang, pas mo posting pertama hari ini, eh errorrr !! beberapa plugin terakhir yg dimasukan terpaksa di-deactivated. Eh, tetep juga erorr! trus backup dulu database kalo-kalo ada kemungkinan di installl ulang scriptnya. Coba untuk install ulang (akhirnya dengan rasa asem manis plus dongkol!). Planningnya pake cpanel dan tools ftp untuk kopi/backup data-datanya termasuk plugin dan layout/templatenya. Aihhh !!!! ternyata akhirnya.. ? tetep juga engga mau !!!

Sedih banget! padahal rangking udah naik, traffik udah lumayan. Beberapa site gede mau tukeran link. Memang pada dasarnya sial aja.

Sisi baiknya ada juga neh, nemu site tanpa html index-nya jadi semua filesnya kelihatan... hehehehe mantabs! file-file php script !! wuihhh !! ada ratusan tanpa anti-leech, sep dah ! langsung buka pake firefox, klik kanan download all by flashget!! heuhueheuheuuhe setelah milih jenis file apa saja yg hendak didownload, set target folder ! udah dech... ngantriiii.... !! hehehehehehe entah ini nulled script atau bukan, banyak yg menentang untuk penggunaan nulled script. Seperti penggunaan software bajakan saja. Di sini script-nya ada yang bajak! huehuehue ada-ada saja di internet mah.....

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts