Artikel Terbaru

Home » » Survei Blogger Indonesia 2005

Survei Blogger Indonesia 2005

Posted by Mang Udung Gaya on 14 Desember 2005

Kepada Warga blog yang lucu-lucu dan imut-imut, luang waktunya dikiiit aja utk ikutan Survei Blogger Indonesia 2005 yg diselenggarakan oleh Blogfam kerja bareng sama StudiRuangMaya.or.id. Hhehehehehe....

(Blogfam.com)
Bapak/Ibu/Saudara yth.,

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-2 komunitas Blogger Family yang jatuh pada tanggal 6 Desember 2005, Blogger Family bekerja sama dengan studiruangmaya.or.id mengadakan Survei Blogger Indonesia 2005.

Survei ini bertujuan untuk mengumpulkan data profil blogger Indonesia, sekaligus sebagai masukan guna mengembangkan Blogger Family sebagai salah satu komunitas terbesar blogger Indonesia. Persyaratan Peserta Survei ini adalah :
1. Warga Negara Indonesia atau Lahir di Indonesia
2. Memiliki Blog

ikutan yuk! bentar kok

engga masalah member blogfam atau bukan... syaratnya cman 2 biji itu kok di atas..

#Batas bersih ------------>8------- gunting disini----

Bagi mahasiswa/i yang khususnya kost di daerah Bandung, siap2 untuk terkena razia KTP. Dengan denda 15rb perak di tempat atau di balikin ke kota asalnya. hihihihi... Razia ini diselenggarakan oleh SatPol PP! Kemarin tanggal 13 Desember 2005 Razia ditemukan di daerah Monumen Perjuangan Rakyat jawa Barat + Area Sekitar Gasibu Bandung. Jadi jangan lupa bawa KTP!

Dan di sebagian wilayah tempat2 kost dan kontrakan dirazia langsung oleh polisi, maka rajin2 bangun pagi (yg doyan begadang kuat2in aja kalo pagi2/sore ada yg gedor2 pintu kost-an pake seragam lengkap) dan jgn lupa bersihkan kamar. (malu dong kalo kotor apalagi ada Segitiga Pengaman bertebaran dimana-mana) siapkan senyum semanis-manisnya untuk menyambut inspeksi mendadak tsb.

Berikut perkiraan harga pembuatan KTP (rata-rata) khusus wilayah Kota Bandung dan Sekitarnya.

1. Biaya di rumah RT berkisar Rp. 5000,- s/d Rp. 10.000,-
2. Biaya di rumah RW berkisar Rp. 5000,- s/d Rp. 10.000,-
3. Biaya di kelurahan berkisar Rp. 15.000,- s/d Rp. 30.000,-
4. Biaya di kecamatan berkisar Rp. 65.000,- s/d Rp. 75.000,-

*) catt. harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan atau berdasarkan daerahnya masing2 harga berfluktuasi tergantung image or dandanan ketika mengajukan surat pengajuan pembuatan KTP. Maksudnya kalo bikin KTP pake mobil merk paling anyar trus menenteng hp yang udah multifungsi pasti harga akan melonjak dari yg diperkirakan. Beda dengan bersendal capit-ria pake kaos oblong lusuh rambut acak2an..

Utk harga bisa sangat hemat dengan hanya kisaran 75rb perak secara instan udah jadi tanpa melalui pos2 sebelumnya, jadi langsung aja ke kecamatan.

Masih belum diconfirmasi apakah harga ini berlaku utk KTP musiman saja (khusus pendatang yang berkerja/sekolah) atau juga untuk KTP permanen (penduduk setempat).

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts