Artikel Terbaru

Home » » My Picasso

My Picasso

Posted by Mang Udung Gaya on 10 Desember 2005

gambar ini discann dari salah satu buku gambar Ade... :P~ Mungkin terlalu berlebihan judulnya yach ? engga apa-apa dong, di sinilah enaknya punya blog, selalu bebas untuk berimaginasi. Lomba mewarnai minggu kemarin cukup membuat pegal-pegal badan, padahal ruangan yang cukup luas dan ber-AC itu hari-hari biasanya cukup dingin. Ketika perlombaan itu dimulai suasana sangat ramai. Beberapa orang tua duduk-duduk di area sebelah kiri, dan sebelah kanan di penuhi meja-meja sponsor. Balon warna kuning tersebar dimana-mana, ada beberapa anak memakai baju seragam TK. Seseorang dari panitia sedang sibuk di panggung yg tidak begitu tinggi diikuti beberapa icon (orang pake costum logo product;) yang bertingkah laku kocak. Semua anak tampak sibuk dengan kertas gambarnya masing-masing.


Ade masih bengong dengan orang-orang sebanyak itu, disamping itu Ade masih asik digendong dan sesekali menutup mukanya ketika orang berbaju Tiger melambaikan tangannya. Huhuhuhu Ade kurang begitu berani. Saking banyaknya anak-anak berlomba mewarnai saat itu, Ade saya ajak untuk mewarnai di area orang-orang tua. Dengan beralaskan kursi lipat Ade mulai sibuk mewarnai.

Ternyata setelah udung selidiki, hanya Ade yang paling muda mengikuti lomba mewarnai. Rata-rata anak-anak yang sudah bersekolah (min. TK). Masa bodoh lah, yang penting Ade ikutan mewarnai, meski yang diwarnai bukan gambarnya, tapi malah menggambar balon kesukaannya. lols! rata-rata tehnik mewarnainya lom sempurna, hasilnya cukup membingungkan,.. mirip benang kusut. Cuman sayang, hasil perlombaan buatan Ade diserahkan kepada panitia. Jadi engga bisa dipostingkan. :(

Sudah 3 jam ternyata, Ade sudah mulai rewel. Mungkin sudah capek. Kamipun beralih mencari tempat makan, salah satu fastfood ada disalah satu pojok gedung lantai 3 ini. Ada tempat bermain mandi bola disana. Cukup ramai, sampai antri 1/2 jam hanya untuk mendapatkan 2 porsi PaHe + sofdrink. Kebanyakkan peserta lomba yang memadari rumah makan tsb.

Ade kelihatan senang sekali, memang ini kali pertamanya dia ikut lomba semacam ini, bukan soal menang atau kalah. Ini pengalaman yang pertama bagi dia, dan mungkin pada perlombaan yang selanjutnya Ade mencoba menjajal kemampuannya. BTw, bulan depan Ade genap 2 tahun !!

O iyah, kemarin Ade sempet cemberut, ceritanya ngambek pengen sepeda! huaaaa !! anak bayi ini udah bertingkah, kalau saja saat Ade cemberut di shoot pake camera. Mungkin bisa tahu gimana lucunya ketika Ade cemberut.. Hehehehehehe...

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts