[Blogfam Deadline Contest] 3 hari lagi!

plis dech, lom kelar neh!!! (set mode ABG Enable)

Bingung mau posting apaan yah ?
Sekarang "kulit" blog udung udah hilang warna putih bawaan background yang sudah seminggu ini nongol di bagian atas. Bukan udung sok "perfect", hanya saja -perkerjaan yang belum beres jika belum dikerjakan seperti abis dicukur rambut (loh?) engga nyaman. Maksudnya seperti abis dicukur rambut itu, kadang suka ada potongan-potongan rambut yang terselip di antara kerah baju yang maha menjengkelkan -bikin gatel-gatel dan garis besarnya jelas engga nyaman lah.

Dan akhirnya dengan kemampuan yang "nge-pas" udung bikin settingannya berbeda. Tadinya, 2 logo kecil di atas itu dipisahkan dan masing-masing mempunya tag pengatur sendiri pada tag #header, cman setelah 2 kali "nge-layout" ulang tetep saja background putih itu muncul seenaknya di belakang. Bikin mata sepet, ati dongkol!
Ujung-ujungnya semalam 2 logo tsb digabungkan dalam 1 image file, dan tag pengaturnya hanya #header saja, cukup lancar. Padahal sebelumnya udung ingin "rasa" baru dengan membuat logo itu jadi bagian kecil. Maksudnya seh untuk meminimalisasi penggunaaan image dengan harapan time loaded-nya lebih singkat. Maklum ini hanya sebuah blog pribadi, bukan web portal. :P~

Besok ada moment kecil yang dikuti mahluk-mahluk kecil (balita) dalam acara lomba mewarnai tingkat balita. Ade untuk pertama kali dalam seumur hidup dia mengikuti lomba menggambar. Udung engga peduli mau menang atau kalah, ini pengalaman yang bagus untuk Ade. Selain bisa bertemu dengan teman-teman sebayanya (di rumah cman Ade yang berumur dibawah 5th) Ade juga belajar untuk mengenal dunia persilatan tingkat balita (loh?)

Acara dimulai jam 8 pagi sampai selesai di Carefur. jauh juga dari lokasi tempat tinggal kita. Moga-moga Ade senang dengan kegiatan ini.

catt:

asik neh ada kenaikan sallary sebesar 20%! asik yess !!, cman kok ada tagihan surat pajak masuk dari Dinas Perpajakan Kotamadya bandung ? hue ? hicks !! waaaaaa!!!!

Komentar

  1. Udung, mo ngingetin nih, zip file template yg dilombakan dikirim ke lomba@blogfam.com paling lambat tgl 5 Desember 2005. Met bertanding :)

    BalasHapus
  2. dung.. gimana? jadi ikutan lomba template ga?

    BalasHapus

Posting Komentar

Hatur nuhun...