Artikel Terbaru

Home » » Lomba HUT BlogFam 2

Lomba HUT BlogFam 2

Posted by Mang Udung Gaya on 25 November 2005

Blogfam (Blog Family) mengadakan lomba dalam rangka menyambut 2 tahun berdirinya Komunitas Blogger "Blog Family". 3 Jenis lomba itu adalah ; Lomba entry, Lomba Banner BlogFam dan Lomba Template Blog. Syaratnya mudah kok, member dari Blogfam dan punya Blog! dan semua lomba ini tidak dipungut biaya. untuk keterangan lebih lengkap kunjungi situs Blogfam

>Update Layout
Ya, layout sudah berubah lagi. Dasar udung tidak punya pendirian. Selain itu loading banner yang memakai 12 biji images yang sizenya lebih dari 100kb membuat blog ini susah utk loadingnya. Belum lagi image rotator pada image headernya ulah javascript yang memang sengaja ditaruh disana. wah... pokoknya engga user friendly. udung aja males bukanya gimana orang lain ? Mana udah engga rajin update blog lagi.

Layout sekarang sudah mencukur habis beberapa image. Dan satu hal yang penting adalah digantinya comment system yang asalnya pakai service dari Haloscan.com sekarang memakai comment system bawaannya dari blogger. Jadi comment-comment yang sebelumnya sudah ada sekarang jadi kosong kembali. Ya kecuali beberapa waktu dulu pernah memakai comsys dari blogger, jadi ada beberapa yang masih ada.

>Free Template Blogger

akhir-akhir ini udung "agak" rajin bikin template untuk blogger user, diambil dari template krubick dengan memodifikasi image layoutnya saja. Kalau ada yang berminat memakai silahkan saja, free kok! tinggal kopi/paste codenya saja di blogger home account -> setting -> template. Moga-moga bermanfaat.
Sebetulnya bukan template-template baru, hanya saja udung terlalu malas untuk meng-upload-nya. :P~





ada masih ada lagi di http://costum-template.blogspot.com

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts