Home » » Oi Oi Oi Im Here!

Oi Oi Oi Im Here!

Posted by Mang Udung Gaya on 05 Oktober 2005

Sudah ada semangat lagi nich utk blogging, meski agak² lemes (maklum puasa) tapi itu bukan halangan. Hampir 2 bulan-an engga ada aktifitas blogging, udah jarang patroli blog jarang ol irc/ym. Pokoknya hampir total kegiatan tercurah dengan bengong. yihaa!!

Akhir-akhir ini banyak melamun, ujung-ujungnya bengong depan monitor tapi melakukan apa-apa. (pertanda flu burung ? onta?!) Maksa-maksain belajar hal baru yang sebetulnya bukan bidangnya, ya.. belajar utk mulai mengajarkan Ade nyanyi dangdut.
Meski udah berusaha keras, hanya lagu "Cicak di Dinding" yang jadi favourite. Jadi ingat kejadian beberapa bulan yang lalu, ketika itu ada undangan untuk acara resepsi di daerah kiaracondong.


Beres dari hajatan tsb sekitar jam 10:35, matahari sedang asik-asiknya memancarkan sinar. Motor vespa biroe ini kupaksa bergerilya diatas jalan yang sudah tidak pantas disebut jalan. Harusnya aku ambil belok kanan untuk mencapai pintu awal jalan layang untuk menghindari kemacetan di depan pasar Kiaracondong.
Karena sudah terlanjur ya sutralah... udah panas, macet, dan debu. Belum lagi angkot² merah seenaknya aja menurun-naikan penumpang, ditambah becak-becak dan pedagang kaki lima yang tempat berjualannya sudah mulai menjorok ke jalan.

Perjuangan 1/2 jam diantara kemacetan jalan akhirnya sampai juga di tempat tujuan, sebuah wisma di jalan Buah batu (perempatan jl. lingkar selatan). O iyah rencana abis dari pesta undangan ini saya dan neea akan menghadiri pertemuan di wisma ini (istilah kerennya meeting) Aku langsung naik ke lantai 2 di mana pertemuan itu berlangsung, dan ternyata baru saja berjalan 15 menit yang lalu. Neea dan Galuh menunggu dibawah, tidak lama berselang Neaa menyusul ke lantai 2.

"A pulang aja yuk " ajaknya sambil mendekat

"pulang gimana ? kan baru dateng.."

sambil tersenyum dia mendekatkan mulutnya ke telingaku, dan berbisik "Ade BAB udah banyak banget, trus popoknya kek nya udah engga muat lagi.. mana engga bawa cadangan.."

"Yaaah..." jawabku lemes.

"Ayah,.... mmmhhrggg..... e'e" ucap Ade polos sambil memperlihatkan mimik wajah yang pastinya mudah untuk ditebak.

Waduh bikin malu saja, orang-orang sekitar tidak kuat nahan senyumnya. Aku nyerah dech, aku pamitan sama mentorku abis itu langsung cabut pulang ke rumah.

Layout ini masih belum kelar 100% masih ada beberapa persiapan, semoga engga males untuk nerusinnya. :P~

Sementara prediksi utk EUR/USD hari ini ada 2 pilihan
Buy Entry di 1.1946 StopL di 1.1932 dengan target profit 1.1979
utk Sell Short price entry ada di 1.1918 StopL di 1.1932 dan target 1.1885
Minggu ini EUR masih akan terus down, dan USD sudah kegirangan di atas masih males untuk turun.

Lochh !!!???

back

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts