Jarum Bu Suster

Gara-gara penyakit alergi, yang engga jelas alergi apa (masih dalam pengusutan) akhirnya gw harus berurusan dengan pihak Rumah Sakit. Kalo sedang kumat bentol-bentol segede piring makan seenaknya aja bertengger di beberapa tubuh favorite, seperti; jidat, bibir, cathy (baca: ketiak), dan beberapa area sensitif gw plus dada gw yg mulus tanpa bulu juga tidak ketinggalan terkena gatal-gatal yang amat aduhai ini.


Pagi ini terpaksa gw harus menghadap Bu Dokter jebolan luar negeri (entah dimana, kabarnya abis belajar.. beuh?) Sesudah negosiasi dengan alot, gw engga bisa menolak untuk memasukan obat via (maaf!) pantat gw, alias kupasrahkan pantatku nan bahenol nerkom ini ditusuk oleh jarum dingin yang tidak berprikemanusiaan ini. Untungnya, (masih mikirin untung ?!) yg nyuntik bukan Bu Dokter, Suster Asistennya yang engga kalah seremnya. Gw yakin Bu Dokter jauh-jauh belajar ke luar negeri bukan hanya untuk membelai² pantat gw.

Sekarang masih terasa pegal disebelah kiri, btw thank you Bu Dokter dan Bu Suster semoga gatel-gatel alergi ini sembuh. Sambil tersenyum gw melangkah ke kasir sekalian nebus obatnya, tidak lama kemudian senyuman di muka gw menghilang tanpa bekas setelah melihat total tagihan!

Jarum Bu Suster bikin pinggul pegel, bikin hati nyesel..
nyesel kenapa harus disuntik ? hicks... hicks.... (nangis mode)



ok ramalan untuk hari ini 10/06/2005 (new york time)

EUR/USD
Buy Price : 1.2220
Stop Loss : 1.2172
Target : 1.2345

USD/CHF
Sell Short Price : 1.2669
Stop Loss : 1.2719
Target : 1.2541

GBP/USD
Buy Price : 1.7808
Stop Loss : 1.7765
Target : 1.7918

*) selalu pasang StopL.

ok good luck, hasil ramalan kemarin 103pips, not bad huh!
Back

Komentar