JANGAN ASAL COPY PASTE..(yuuuuuuuuk ?! )

JANGAN ASAL COPY PASTE..

mantav linknya, mantav maksudnya...... asal tahu aja yach, dulu udung paling doyan, "pinjam" image dari web orang, sampe banyak banget.... dan engga tahu malu mencantumkan copyright.... ugghhh kalo inget sekarang malu,.... karena kalo sekarang udung masih tetep suka "pinjem" image orang lain, tanpa permisi dulu. :P nyok ah, budayakan sadar diri.. Memalukan masyarakat dan memasyarakatkan.. kem*** (weks! kok jadi jauh maksudnya).
Meskipun udung telat banget untuk urusan ini, yah engga apa-apa dech. Mendingan telat daripada tidak sama sekali.... peace ah. Lumayan untuk bahan renungan weekend. Biar engga bengong lagi, mhhh sepertinya suntikan Bu Dokter tempo hari manjur juga yach, sekarang meski gatel-gatel engga sampe separah kemaren.

kata Bu Dokter kalo misalkan sampai pada obat yg diresepkan habis, dan keadaan tidak ada kemajuan terpaksa gw harus menjalani beberapa macam test. Seperti di test dengan tepung sari, macam-macam mahluk laut. (ada putri duyung engga yach ? kek di pilem2 sinetron) yang jelas, kalo pengobatan sekarang tidak berhasil, gw akan menjadi kelinci percobaan utk dicoba pada 70 jenis macam tepung sari... *huesk!!*

*sambil garuk2... duh... mgghhhk krkrkrkrkrk.....!*

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Komentar