Artikel Terbaru

Home » » ...............

...............

Posted by Mang Udung Gaya on 15 Juli 2005

Gw benci hari ini, habis begadang dan belum tidur.

Ngerjain layout buat temen yang rencana hari ini kelar dan siap upload, eh domainnya di copot dari hostingan. sabar..

Motor mogok untuk pertama kalinya udung pake, padahal tadi pagi nganter bini senam pagi masih oke-oke saja. Malah dengan jalan memutar dan sedikit jauh masih kuat engga ada macam-macam.
Sekarang koneksi lelet minta ampun, knp yach ?

udah penuh dengan dosa kan perut ini ? masih banyak orang-orang yang engga suka sama udung, sehingga ngedo'a macem-macem ? satu hal lagi, kejadian hari ini membuat udung merasa berdosa sama si bungsu (adik cewe yg paling kecil!)

Apa gara-gara semalam ? udung ketawa-ketawa pas si Ade kejedot dinding ketika hendak tiduran dengan boneka iyor-nya ? (itu loh temennya si winnie depooh, keledai warna biru). Jelas nangis, butuh waktu 1/2 jam untuk mendiamkannya.

Ataukah gara-gara kemaren ? sopir angkot yang udung maki-maki dalam hati ? meski dalam hati Tuhan Maha Tahu, ini kah timpalannya ? gimana engga kesel ? angkot ijo berpolet merah itu menyalakan lampu sign kanan sementara dia terus merapat di sisi jalan ?

Busyet kepala serasa ditimpuk palu, udah sakit berat banget..!! udung benci hari ini. Udung benci hari ini karena banyak orang bilang udung egois banget, mau menang sendiri, engga mau kalah, kebanyakkan galaknya dan bicaranya terlalu lurus dan "garing".

Sekarang menyebar ke punggung, pegel-pegel.

Terlau banyak berharap, kendala baru dari udung. terlalu banyak bermimpi, pengkhayal, bodoh, munafik, sok penting.... bla.. bla... bla... udung tahu itu. Ah... kapan sadarnya si brengsek ini.



Hari ini genap usia udung 28 tahun dengan wedal jum'at dan pas hari ini jum'at. udung sayang sama iteung (bini udung) dan Ade tiap hari. Kalo dosa itu berupa ekor, mungkin ekor udung sudah bisa dibentangkan satu putaran rotasi bumi terhadap matahari. kalo misalkan dosa itu berupa gunung, mungkn gunung itu akan menjulang tinggi mencapai bulan, sehingga Indonesia engga perlu nebeng ngirim satelit ke luar angkasa dan cukup dengan mendaki gunung dosa udung. Mungkin akan banyak perusahaan telepon dan berakhir pula dominasi TELKOM. Dan VOIP akan bebas dipakai. Kalo misalkan dosa udung seperti sampai di TPA yang kemaren longsor, mungkin budget PEMDA JABAR akan makin kebingungan ke mana lagi harus buang sampah.

ah bosan, bukan bosan hidup! (belum separah itu...) bosan! yah bosan saja. so what gicu loch! *sambil jejingkrakan*....

met ultah buat lo dung, moga saja lo kaga lupa sama Tuhan.

Dari mana asalmu, mau kemana tujuannmu, dan apa yang sudah lo persiapkan untuk perbekalanan lo di arena kekal nanti.

thx, ..

Back

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts