Home » » Daily Report Abis!

Daily Report Abis!

Posted by Mang Udung Gaya on 07 Juni 2005

Tuh orang bertiga tengah jalan gi asik kale nungguin kotak sumbangan untuk masjid. Udah hampir 2 minggu lebih kegiatan di jalan depan kek gitu-gitu aja. Engga jauh dari situ ada pengeras suara yang lagunya itu-itu juga dari semenjak 2 minggu kebelakang. Sementara di dalam gedung warnet suara-suara game online terus bersahutan seperti ayam bekisar. Ada 6 mahluk yang tidak mengenal lelah asik main game sesudah memesan paket 24 jam yang ke 6 kalinya!
Galuh Giri Anjani
Blank! jelas blank banget hari ini padahal kerjaan bejibun kek sampah di box sampai depan warnet.

Kenapa bawaannya males banget, pengen beli Kambing Jantan lom sempet juga. Gara-gara baca postingan 15june.com jadi ngidam pengen banget tuh!

Semenjak belalang tempurku ilang, perjalanan tiap hari terpaksa menggunakan SuJa (SUku saJAh. suku = kaki red.) pegel-pegel jadinya tiap hari, tapi lumayan juga ada penurunan berat badan sekita 1,5 ons!! itu sudah prestasi tertinggi yang udung raih selama 6 bulan terkahir.
Kemaren nego vespa biru dongker tahun 76, bekas! untungnya bekas dibenerin. bukan bekas kegiles setum. Murah seh, anak kost sebelah pengen ganti ama jenis bebek. jadi vespa-nya dicairin. :)

Yah gimana lagi, rakyat kecil dapetnya kecil-kecil.
Mungkin kalo udung dulu nerima tawaran jadi rekanan KPU, udah bisa beli HONDA sport 150cc kek buat balapan. Sama dengan motor warna merah jambu di showroom depan UNIKOM, pas kalo berangkat pagi-pagi udung suka ngiler liatnya. Apa daya angkot 07 yang udung tumpangi terlalu cepat dan cman bisa lihat warna tangki bensinnya yg berwarna merah jambu.

sekarang vespa aja dech, dulu juga pas masih ada belalang tempur-ku udah ada niat kok mo tuker tambah ama vespa taun kolot. Saat itu lom kepikir serius, siapa sangka belalang tempurku ada yang berminat dan secara diam-diam "dipinjam" dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan ?

Orang bilang kalo pake vespa kek pake sofa bermesin tunggal. hehehe.. maren sempet coba scooter JianShen abu-abu metalik, mayan juga. Engga ada kopling dan pengaturan gigi, gas ama rem aja. Itu juga dua-duanya ada distang. Hehehehe... Suaranya engga kalah halus sama mesin bubut. Larinya kenceng juga, cman kalo dijalan kabupaten (jalan yang udah mo ancur, karena proyek PU untuk jalan expire tiap 6 bulan.) pasti aja casing bawah kenak badan jalan.

Dan katanya lagi, pake vespa khususnya di Bandung berhubung dengan aturan pemerintah yang baru mengenai kadar emisi buang kendaraan bermotor. vespa termasuk salah satu jenis motor yang engga bisa seenaknya jalan-jalan di jalan protolol alun-alun kota Bandung. Tenang aja masih banyak kendaraan plat merah yang mengeluarkan asapnya item banget, dan dengan cueknya nge-GAS depan hidung. Curiga bukan solar lagi tuh bahan bakarnya, udah ganti dengan kayu bakar!

-Blog
mo ganti layout, lom ada ide!

-Finansial
dana "kadeudeuh cair!" buat kasih depe sama mas JAS, untuk vespa-nya. thx, engga dijual sama orang laen.

-Kerjaan
buat mas agus, 75% layout dah kelar, buat miko 0%layout lom kelar. fokusin dolo ama mas agus mik. Masa depan neh!!

-Tools and Equipemnt
mini kibor udah dalam planning dan masuk inquiry daftar belanja. kekekek...

Back

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts