Sah-sah aja ach..!

Siang ini gw coba posting yang engga penting. Sambil dengerin lagunya Maksim - "Croatian Rhapsody" lagu pertama di bulan ini yang membuat ngantuk sampai manggut-manggut depan meja. Sesudah berlalu 4 lagu diakhiri dengan "Revolutionary Etude in C minor" Jierr gayaaaa.... dalem man ! hasilnya cuman ngantuk-ngantuk doank, gw pikir asik gitu dengerin lagu macam ginian. Sekaligus narik cewe depan tuh yang gi asik pijit-pijit kibor sambil senyum-senyum dengan lawan YM-nya.

Tuh cewe engga bergeming, malah gw yang ngantuk berat dan dia cuek abis....!! Gantian sekarang gw puterin pilem Linkin Park Texas Concert aja dech, biar ada yang teriak-teriak jadi suasana engga begitu bikin ngantuk. Mayan, meski cman muterin 1 lagu "A Place Of My Head" langsung bikin mata cerah. Belum lagi olesan minyak kayu putih di lubang hidung dan sekitar alis, bikin mata seperti kelilipan.

Gw gi ngapain ?
ah engga ngapa-ngapain kok. ini bukan kerja ngantor kok! malah ruangan ini lom pantes disebut kantor. Mirip dengan ruangan tunggu dokter. Gw cman sedang ngacak-ngacak pc, terkakhir ini pc sedang di-defrag katanya biar performanya lebih afdol. pedo eco! eplok cendol! Drive C: udah kelar selama 1 jam lebih 15 menit tinggal yang Drive D:, baru 12%. lama emang, padahal ini udah pake soft JetDefrag, dengan namanya aja Jet harusnya lebih cepet dari defrag bawaan windows. Ini sama aja kok!


Gw udah bosen brows hari ini, koneksi lambreta. Ada yang download gila-gilaan kali yach ? atawa memang ISP-nya gie DODOL ? alasannya aja selangit, pake acara koneksi luar negerinya sedang down. Benerin donk, ini kita kan bayar! bukannya minta! Gw pikir hampir semua ISP di Bandung tuh tukang bohong, pinter ngeles. Apalagi untuk urusan komplaint ... Uuuu... jauh lebih taktis kalo ngurus urusan pembayaran.
Bandung cuacanya semakin tidak menentu, kadang panas kadang dingin banget. Perubahannya itu loh, engga ada toleransinya. Barusan aja panas banget sampe nyedot Teh Botol 2 biji, eh engga selang 1 menit langsung ujan deres banget.

Biasanya kalo gini tuh musim penyakit aneh-aneh. Buktinya gw, di label sih gw kena flue dan batuk biasa. Cuman kadang lucunya datang demam ngedadak dan berlangsung hanya 1/2 jam! sesudah itu biasa lagi, hanya batuk dan *maaf* ingus doank, keluar masuk kek Apollo 11.
Serangan panas ini terus berlanjut seperti ada polanya, sehari itu bisa 2 sampai 3 kali. Hihihihihi... gw cuman ketawa dalam hari. Ini penyakit apaan yach ? kenak santet kali gw yach ? huhuhuhuhuhu amit-amit dech jangan sampe.

Mungkin gw bukan pecinta musik yang lengkap dengan pengetahuan soal music. Yang gw tahu cuman musik yang terdengar "enak" di kuping itu yang gw suka. Gw engga tahu sejarah musik, apa lagi kalo ditanya istilah musik dan peralatan nge-band. Mungkin karena kakek gw cuman petani doank, yang engga pernah nonton tv di rumah Juragan Meneer. Jadi nurun juga ama cucu-nya.

Gw mana tahu jenis musik ? sebodo dangdut, mau rock, mau nge-rep, yang penting yang gw denger asik di kuping gw itu yang gw suka. Apa lagi sekarang banyak banget yang doyan bahas dandan musik. Mungkin juga karena mereka sekolah musik juga yach ?

Suatu hari keponakan gw barengan nonton tv. Sambil nunjuk layar tv 21" dia teriak.
"Keren tuh om, bajunya gothic..!"
Gw cuman bengong. Gw pikir gothic itu salah satu suku kuno di eropa kali yach ? masih sodaraan sama viking (yg ini bukan fans klub sepak bola). Jaman-jamannya colombus atawa jamannya robin hood gitu.
"Gothic emang apaan ?" tanyaku
"Masa engga tahu gothic ?" ujar keponakanku sedikit ngeledek.
Aku cuman menggelengkan kepala, sambil terus melototin layar tv yang katanya dandanan Gothic is Cool.
"Si om payah....!" sambil lalu dia pergi,
loh kok engga dikasih tahu ? dasar ? mungkin juga tuh anak engga tahu. Jadi pura-pura ngeloyor pergi. :P dasar!

Jadi gw cuman tahu musik via player macam winamp, jetAudio, DVDplayer e-te-ce pokok na mah lah..
Hari ini gw cman puterin 9 biji lagu, bolak-balik sampai hafal urutannya.

Gini playlistnya.
1. Systems of a down - Aerials.mp3
2. Guns N Roses - Sweet Child O' Mine.mp3
3. Ozzy Osbourne and Yngwie Malmsteen - Mr. Crowley [Live].mp3
4. Systems of a Down - Chop Suey.mp3
5. Systems of a Down - Toxicity.mp3
6. Pearl Jam - Daughter.mp3
7. Bon Jovi - Someday I'll Be Saturday Night.mp3
8. Unknown Artist - Untitled.mp3
9. R.E.M. - Imitation Od Life.mp3

Syaaalalalala.... terajanaaaaaa... terajaannaa...!

Back

Komentar