Home » » Tumpang Tindih

Tumpang Tindih

Posted by Mang Udung Gaya on 05 April 2005

!intro
Garing! menyebalkan hari ini, padahal cuaca cerah sekali hari ini. Awan terlihat masih biru muda di bagaian langit utara Kota Bandung. Sekali lagi garing dan menyebalkan hari ini, sepertinya sudah muak dengan rutinitas setiap hari. konstan! terlalu munafik untuk menyatakan indahnya hari ini. Ku lihat seekor kucing mengais sesuatu dari bak sampah, warung tempat biasa beli rokok sedang tutup, katanya seh ada acara keluarga ke luar kota. Mbak Siti baru saja balik dari pasar, berjalan menuju rumah. Meski terang dan langit cerah, masih saja udara dingin mengigit kulit ari.

Berhenti sejenak untuk menyedu kopi instan, ah.. ini lagi, kopi tjap kapal laut sudah terasa seperti kopi campur jagung! buka kopi yang menjadi dominan malahan terasa bau jagung goreng yang sudah gosong bercampur dengan bubuk kopi kelas bawah! biasanya buihnya berwarna coklat muda, kini hanya serbuk-serbuk kasar yang mengambang. otak ini sudah tidak uptodate, iseng komentarin posting di blog yang engg dikenal tertanggal 1 februari 2005. Ngapain juga ?! Donlot-an putus beberapa kali, dari pihak ISP beralasan Indoat-nya lagi engga bener. Ah, semua ISP sama saja, pinter ngomong.

btw, jadi inget sama postinan mengenai tanggapan roy suryo yang melihat blog dan fs dari sebelah mata. tuh orang komentarnya engga tanggung-tanggung, engga sadar apa dia ? kalau di Indo ini banyak banget penggemar blog sama fs. Sah-sah saja untuk punya blog atau fs sendiri, toh dia bilang kan itu kebebasan pribadi. Jangan lihat sisi jeleknya saja donk, dia pikir dia jagoan blog, web sendiri aja engga punya. Email yang dia pake aja masih email ISP. Sayang sekali dia berpendapat seperti itu mengenai blog/fs. ck ck ck ck garing tau engga ?

yg gw baca, dan gw telusuri dari situs blogbugs.com

http://for-roy-suryo-with-love.blogspot.com/

http://priyadi.net/archives/2005/02/01/roy-suryo-merespon-blog-saya/

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts