Home » » New Skin!

New Skin!

Posted by Mang Udung Gaya on 12 April 2005

Done, but with errors on page. Ugh menyebalkan! This page is not Valid XHTML 1.0 Strict! " 188 error codes !! Hueks semakin menyebalkan!! Angka itu kemudian menurun menjadi 110 error codes. terus menurun menjadi 71 error codes! -> 55 error codes! -> 34 error codes! nice !! :P~ senengnya.
Rata-rata errorrnya datang dari isi postingan. edit juga ?!

!3:08 WIB
Akhirnya...
Valid XHTML 1.0!

Semuanya beres! ganti layout dan "ngecek" validasi atas XHTML 1.0 Strict! sudah bener semuanya. Dari pagi sampai jam 3 sore, akhirnya kelar juga. Ditemani ama mbak Vi3 di YM, dan sempet jalan-jalan ke blog lain. Kasih beberapa komen sekaligus kenalan :P~.

Dengan bangga akhirnya udung bisa bikin layout yg "bener" plus layout yg kaga pake table. Cantik dech! padahal masih lom cucok sama warnanya tuh! kok merah tua apalagi sama tampilan dari koment-nya, - merah darah! hiyyy...!! thx buat yg udah kasih koment -besok mo dimasukin ke blogrolling jadi biar engga lupa kalo mo ada acara "ngintip2".

Engga banyak-banyak postingan hari ini, mungkin yg baca juga kaga ada :P~ Sudah menghabiskan 1 cangkir kopi, 1/2 bks rokok dan beberapa makanan kecil (seperti: mie ayam, mie rebus, bakso mie, bakso malang *enak bgt nich* plus jus alpokat campur toge.) ugh!

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts