Incredible Season!

Hujan, padahal udah nyuci 2 ember. Mayan itung-itung usaha dalam memperkecil diameter perut neh. Kalo olah raga ke Gazeebo mungkin cuman makan bubur ayam doank, sama nyari-nyari cemilan ringan (seperti : kupat tahu, mie ayam, bubur kacang ijo, etc-lah) Padahal kata orang abis lebaran Cina hujan bakalan berhenti, dilanjutkan dengan acara musim kemarau. Tadi pagi masih cerah, 100% semangat 45 menjemur baju-baju dan celana termasuk beberapa "segitiga pengaman". Menjelang tengah hari awan sudah mengantri di sebagian belahan langit, berwarna abu-abu gelap hampir mendekati warna hitam. Sambil mengambil baju terakhir untuk dijemur, dan berbekal perasaan cuek dengan cuaca - pikiranku mulai melayang pada layout blog ini yang belum kelar. (loh ?!) kebiasaan suka ngelantur, kemarin saja pagi-pagi beranjak mandi kok malah ngambil piring sama sendok.

Bandung dengan cuaca seperti ini sepertinya tidak lazim, tapi buktinya di beberapa belahan kota lain di Indonesia juga masih terkena musim hujan. Cuaca seperti ini bahkan membuat orang yang biasanya tahan cuaca dingin, malah kena flue berat. (untungnya bukan flue burung yang sempet bikin geger) Apalagi kalo jenis hujannya yang malu-malu dan tidak tahu malu. Maksudnya, hujannya kecil-kecil engga deres cman durasi-nya yang lama, misalkan seperti hari ini, ini hujan berawal dari jam 3 sampai sekarang jam 8 kurang, masih asik mendinginkan suasana sekitar.

Kerjaan masih sekitar job yang sudah sebulan ini belum kelar-kelar, padahal ati udah engga enak nich sama kawan. Bukan salah siapa-siapa sih, cman detail order-nya yang bertambah. Hari ini saja, kerjaan minggu lalu gagal total dan harus mulai dari awal lagi. Engg apa-apa dech, pembeli adalah raja, dan bukan dewa. :p~ O iyah, ada yang suka koleksi perangko ?? (tolong acungkan telunjuknya setinggi mungkin!) sekedar intermezo, udung melanjutkan hobby kolektor perangko usang setelah terhenti beberapa tahun. contact saja siapa tahu ada yg bisa dibarter. :P~ atau bagi-bagi info soal koleksi perangko. Tadi udah ke toko buku dan belum menemukan album perangko yang cucok neh.. dan 90% postingan bakal soal beginian sih.. :P~

Komentar