GirlStuff! Template 01

Sudah lama ingin posting template, hanya masih setengah hati untuk dijadikan bahan postingan. Entahlah, urusan per-"pe-de"-an jadi masalah ketika hendak di-"post".
Diberi judul GirlStuff! kenapa ? jangan tanya, bingung nyari nama -dari pada pusing-pusing ya sudah gitu dech jadinya. Mungkin dikarenakan img-nya gambar cewe dan pewarnaannya juga kalem, biasanya cewe suka warna-warna kek gini. Bukan berarti cowo engga bole pake, silahkan kok! :P~ bebas!

GirlStuff Preview.

girlstuff.template01.zip 46kb

!updated

Bisa juga didownload di Blogskins.com


!intermezo
Padahal awal pembuatannya bener-bener dibikin bingung, sedikit mengandalkan imajinasi yang cekak! hasilnya seperti itu, terus-terang untuk urusan MOOD paling dominan kalo mau ngapa-ngapain. Kalo boleh saya bilang, seperti melukis -kita dihadapkan dengan kertas kanvas yang kosong dan ditangan kuas yang belum tersentuh cairan warna apapun juga. Sementara pikiran udah "cekot-cekot" mikir... "tema-nya apaan nich ?" Beberapa kali gagal dan ganti kanvas udah wajar, sampai semalaman cuman jadi satu hasil kreasi lebih bagus dari pada semalaman cuman bengong di depan kanvas yang masih kosong. Boros rokok dan kopi beberapa mug. (tadinya mau pake baskom biar engga bolak-balik bikin kopi, cman berat ngangkatnya -masa musti pake sedotan! engga lucu ach!)

Ada satu pertanyaan, yang mungkin ada yang bisa jawab. Rata pembuatan layout untuk blog/site yang saya kenal kebanyakkan menggunakan tehnik DIV ID dan tidak menggunakan TABLE ? Apakah ada unsur tingkatan gensi untuk ilmu coding nge-layout ? ataukan kemudahan dalam pembuatannya ? padahal kalo menggunakan TABLE lebih mudah kan ? dan kenapa rata-rata menggunakan validator dari w3.org untuk pengecekan coding layout-nya ? Kalo mungkin ada yang tahu apa sih untungnya ?

Sampai-sampai saya sendiri menghabiskan seharian penuh untuk mengecek ulang semua kode-kode html-nya agar VALID menurut w3.org. (188 error codes! wuih.... udung engga ada bekron urusan kek ginian seh, makanya makan waktu lama..)
Suatu kali coba-coba iseng ngecek salah satu situs Email Sejuta Umat dengan w3.org, masih engga valid juga ah.. kenapa yach ? hihihihihi... cuek aja ach. Kaga ngaruh bagi udung, penasaran aja. Kenapa orang lain bisa, saya engga ?

!Update
Mati lampu 2,5 jam ! Gile, mo ada Konferensi AA jadi sibuk semua neh. Hubungannya ? yah jelas, mungkin PLN mo testing jaringan, kalo-kalo nanti pas Konferensi berlangsung engga sampai mati listrik! *maintenance* katanya.
Jadi inget sama ISP :P~ pas dece tengah malam trus dicontct ke CS-nya. Dengan penuh keyakinan dia menjawab. "Sedang ada maintenance pak !" ooo... ic.. rajin banget maintenance sampai tengah malam gini, ngejar setoran kaleee yeee.. :P~

Back

Komentar