Daily abis!

Sadar kalo mata udah bolor (minus 3/4) sikut udah hitem, gara-gara nahan pas waktu ngetik, perut udah overload, perasaan udah bete abis. kepercayaan udah dirampok, keyakinan udah luntur karena semalaman direndem sama kenangan lama pernah bikin perasaan bergetar sampai semaput!

.....
Ya Tuhan, ada apa dengan keinginanku ? ada apa dengan cita-citaku ? keyakinan dan keimanan kini sudah terasa hambar. Langkah ini mulai goyah, pikiran ini mulai pikun, perlahan kulit ini sudah melepas dari daging, butiran keringat gelayutan di ujung rambut yang mulai rontok dan memutih.

Masih banyak keinginan yang belum tersentuh oleh kenyataan. ini bukan keluhan ini bukan erangan, ini hanya intermezo ketika bus antar kota beristirahat sementara untuk makan siang.

Sial !! kenapa tidak kusadari arti "lihat di sekeliling mu.." semoga DIA beristirahat tenang disana. Pesankan satu tempat khusus untukku berbaring, menuju akhir.


!CUKUP

Hasil jalan-jalan semalam lahir blog baru, sebetulnya seh iseng cuman pengen lihat tampilannya seperti gimana. http://all-about-ads.blogspot.com/" abis lucu juga tuh skin-nya Google Search dijadiin layout buat blog. Ada banyak skin lain yang cukup menarik salah satunya nyomot dari layoutnya Yahoo. Geratis kok! bisa didonlot di blogger template

!report
good-tutorials.com sekarang ada pop-up dan make frame mirip dengan search di google search image, memang bisa di remove, cman jadi agak lambat aja proses load-nya. Pengennya jalan-jalan ke blog lain cman beberapa blog favourite masih erorr dan lom dibenerin sama si empunya, ada beberapa yang hilang alamat url-nya. ini gara-gara ganti skin.

Komentar