1000mega dari Yahoo Mail

Yahoo Mail 1 Giga
Tull, Yahoo Mail yang dulunya 6mega sempet turun jadi 4mega mungkin gara-gara mo ikut-ikutan Hotmail yang "keukeuh" ngasih space kecil buat free mail-nya dan malah dijejali email spammer dan iklan-iklan. Dijamin beberapa hari engga login di hotmail pasti sibuk banget ngapusin junk mail. Bisa jadi hotmail suruh pake email client buat usernya, sambil nawarin product Outlook Express-nya. Nah, Balik lagi soal Yahoo Mail, lama setelah ngasih cuman 6mega untuk free mailnya, Yahoo ngedadak ngasih space gila-gilaan dari hanya 6mega menjadi 250mega!
!update
Happy Weekend,... bsk libur puasin tidur seharian. Lagi asik ngikutin kisah Pak Mulyana dari TIM Independent KPU yang katanya jadi korban jebakan dari skenario conspiracy besar. Hayoo! Pak SBY makin banyak "Pe-Er"nya neh.
Belum lagi Bandung Selatan dilanda gempa ! walah, kena jatah giliran gempa juga neh Bandung, meski ancaman Gunung Tangkuban Parahu untuk daerah Bandung dinyatakan aman. Tapi siapa tahu, engga ada yang bisa melawan kehendak alam. Saat ini hanya Kab. Subang saja yang sudah dinyatakan Siaga III dan Tempat Wisata sekita Gunung Tangkuban Parahu sudah ditutup untuk Umum. Eh... ada Konferensi Tingkat Tinggi di Bandung yach ? deuhhh.... makin rame dan seru saja!
Apa ini ada hubungannya dengan terpisahnya Google search dari Yahoo ? (kan dulu Yahoo pake jasa Google loh untuk search web-nya) Trus Google kasih tawaran space yang controversial, engga tanggung-tanggung ngasih 1000mega untuk user free mail dari Google dengan label gmail dan kini rencananya pada awal Mei Yahoo Mail akan dinaikan space mailnya ke 1000mega untuk semua user free-nya. Sementara Googgle Mail sudah mencapai 2Giga untuk space free mailnya. Nah, saya sebagai pengguna free mail baik itu Gmail atau Yahoo Mail senang-senang aja, cumah jadi membingungkan banyak alamat email yang berkapasitas besar kelamaan bisa kewalahan juga yach ?
Pas ngelirik Hotmail, beuh! adem-adem aja dengan 4mega-nya.
Google Mobile
Google Mobile
Apalagi ini Google punya fasilitas khusus untuk pengguna WAP.
" Google Mobile makes it easy to access online information - over 8 billion pages and a billion images - on your cell phone or mobile device."

Logo-logo resmi dari Google ada di sini http://www.google.co.id/intl/id/logos.html

Software yang ditawarkan oleh Google ada di sini http://www.google.com/downloads/

Back!

Komentar