The World Is Not Enough ? Ceunah ?!

Judulnya udah nyolong dari nama pilem, keliatan kalo engga begitu kreatif. Masa bodo, judul itu sedang menari-nari dalam benak malam ini. Masa ini diliputi masanya "jatuh bangun" (tuh sekarang lagu-nya Meggi Z!) masa dimana ditinggalkan, dicampakkan, dilupakan, dan di... di ... laen-laennya.
Bukan hanya "conspiracy" mungkin karena kutukan yang diyakini. Sadar engga sadar bagaikan senjata makan tuan. Memalukan memang, tapi itu apa adanya. Memang itu yang sedang terjadi -berbagai masalah kemudian datang silih berganti, mulai dari masalah finansial, keyakinan, dan rasa percaya diri. Lepas dari itu masih ada beberapa butir harapan yang kemungkinan masih bisa terlaksana. Tinggal loyalitas dan kekuatan untuk berdiri lagi yang masih tersisa, di sela-sela erangan dan hembusan nafas.

Sampai merasa tidak yakin sendiri, kenapa juga harus jatuh dan merintih, tanpa angkat kepala dan mencoba untuk melangkah kembali. Tetap percaya pada kemampuan diri, dan yakin masih terbukanya pintu harapan itu. Thats okay honey, everything is gonna be fine! the curses still "ON" but, let it be (john lennon!?) and follow the rules, i`m sure we can make our dream come true.

Komentar

  1. Terimakasih infonya...
    Senang berkunjung ke blog anda.
    Blog ini memeang luar biasa.
    Salam kenal dari: Ruby's Blog
    di: http://pusat-akademik.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Hatur nuhun...