Artikel Terbaru

Home » » The World Is Not Enough ? Ceunah ?!

The World Is Not Enough ? Ceunah ?!

Posted by Mang Udung Gaya on 16 Maret 2005

Judulnya udah nyolong dari nama pilem, keliatan kalo engga begitu kreatif. Masa bodo, judul itu sedang menari-nari dalam benak malam ini. Masa ini diliputi masanya "jatuh bangun" (tuh sekarang lagu-nya Meggi Z!) masa dimana ditinggalkan, dicampakkan, dilupakan, dan di... di ... laen-laennya.
Bukan hanya "conspiracy" mungkin karena kutukan yang diyakini. Sadar engga sadar bagaikan senjata makan tuan. Memalukan memang, tapi itu apa adanya. Memang itu yang sedang terjadi -berbagai masalah kemudian datang silih berganti, mulai dari masalah finansial, keyakinan, dan rasa percaya diri. Lepas dari itu masih ada beberapa butir harapan yang kemungkinan masih bisa terlaksana. Tinggal loyalitas dan kekuatan untuk berdiri lagi yang masih tersisa, di sela-sela erangan dan hembusan nafas.

Sampai merasa tidak yakin sendiri, kenapa juga harus jatuh dan merintih, tanpa angkat kepala dan mencoba untuk melangkah kembali. Tetap percaya pada kemampuan diri, dan yakin masih terbukanya pintu harapan itu. Thats okay honey, everything is gonna be fine! the curses still "ON" but, let it be (john lennon!?) and follow the rules, i`m sure we can make our dream come true.

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts