Home » » kembali ke asal

kembali ke asal

Posted by Mang Udung Gaya on 02 Maret 2005

asal deh lo... abis update http://www.giri-anjani.net, inget sama blogger. kenapa engga diterusin ? kekekek mayan buat maki2 sesuatu, setidaknya bisa lepasin amarah atau curhat !! beuh curhat lagi. kerjaan layout ternyata engga mudah, kalo udah mentok sama yg namanya badmood sama buntu ide. hasilnya cman bengong aja di depan monitor. mana kebiasaan begadang udah kembali lagi. engga apa-apa dech, selama menghasilkan sesuatu, minimal kepuasan. mmmm.... pasang adsense di blogger sebelah mana yach yg enak ?

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts