Artikel Terbaru

Home » » Terms & Conditions

Terms & Conditions

Posted by Mang Udung Gaya on 03 Januari 2005

Hampir 1 bulan, jari-jari ini sudah rindu dengan tombol keyboard Acer, si "kameumeut". Padahal modal tebusan sudah kacoceng sebagian. Ah, masa bodoh, beberapa kali kabar yang datang cuman bikin gondok doank. "Bracket-nya ketinggalan, di sana engga ada bracket macam begitu, beda-beda." ada lagi "baru saja dikirim ke Jakarta, soalnya di sini ahli-nya sedang sakit, sudah 2 minggu engga masuk.." Huaaa ....!! Keterlaluan ini, gimana lagi sudah tanggung dimasukin ke sana. Padahal mereka bilang ini hanya perlu beberapa hari, paling lama 1 minggu aling cepat 3 hari. Ini sudah 3 minggu lebih !! Asyem, pasti ada suara yang ber-"cuit-cuit" seperti tikus got yang sedang berpesta pora, setelah berhasil menjebol pembatas langit-langit. Dengan nada sedikit mengejek, so what ?
Barusan telpon tukang service sialan itu, katanya jam 1 mau telpon balik, dia bilang di Jakarta mereka buka jam 11. Nah loh apa hubungannya ?
-
Maksud hati nagih hutang, apa daya.. yang terjadi ternyata pas seperti yang diduga. Ujung-ujungnya malah engga enak. Kenapa juga, jadi penyesalan kalau ingat saat memberikan "bantuan". Yah, rasio aja. padahal engga ada maksud jahat apa-apa. Hanya menolong. Toh engga ada bunga, jaminan, dan jangka waktu yang dibebankan. Masa sih susah hampir 2 x 365 hari belum juga ada jawaban yang pasti. Minimal info-nya, masa yang sudah masuk 50%-nya juga engga. Repotnya, kalo dibahas soal ini, sepertinya yang nagih jadi terdakwa. Mengherankan. Dan lagi dalam proses penagihannya juga lihat-lihat sikon (situasi dan kondisi). Aneh, bener-bener aneh. Ini jadi pelajaran buat diri sendiri, lain kali jangan memberikan pinjaman PADA SIAPAPUN juga tanpa ada JAMINAN. Coba saja pikir, ketika taham peminjaman berlangsung, bagaikan raja. Dan ketika masa penagihan langsung, ugh ! bagaikan pengemis..!! Tidak selamanya toleransi itu bisa berlangsung. Tunggu saja, ada proses lain yang sedang berlangsung. Coba untuk bermain dengan "pintar" Tidak bisa selalu mengharapkan rejeki datang dari langit. Kalau mencoba untuk menyulut api dan bermain radikal, karena tidak akan ada yang menang.

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts