Home » » Jualan Hosting tanpa modal besar

Jualan Hosting tanpa modal besar

Posted by Mang Udung Gaya on 01 Januari 2005

Melihat judulnya rasanya tidak mungkin dan terkesan komersial dengan sedikit berbau "bohong". Sebetulnya tidak juga. Hanya dengan modal domain sendiri, dan tidak perlu mempunyai hostingan atau pengetahuan yg "ahli" dalam biang berhosting-ria - bisa mendapatkan account reseller hosting (penjual hosting) secara geratis dan yang penting semua ini LEGAL !! Mungkin banyak yang menyediakan pelayanan seperti ini, yang akan kita "review" adalah Service Free Reseller dari http://www.resellerspanel.com/. Mereka menyediakan 2 paket hosting untuk bisnis dan perusahaan tentunya paket ini kita harus mengeluarkan biaya. 1 paket lagi adalah paket resellerpanel, dan ini tidak dipungut bayaran. Sebagai contohnya bisa dilihat pada situs Http://www.saunghost.info.

http://www.resellerspanel.com/ menyediakan hanya 2 paket untuk hostingan. Mungkin ke depan mereka akan menyediakan beberapa paket hostingan termasuk untuk paket personal hosting.

"Unfortunately there are only two hosting plans, but we will offer more as soon as we release the new version of the resellers panel."
Best Regards,

Stoyan Danoff

ResellersPanel Team

http://www.resellerspanel.com/

Untuk pembayaran sebagai reseller, khususnya reseller dan Indonesia -mereka memberikan 2 cara : menggunakan check dan menggunakan transfer bank, tentunya untuk yang terakhir ini, harus mengirimkan detail account bank di panel account manager. Untuk layout mereka menyediakan beberapa template, system panelnya memudahkan kita untuk merubah tampilan dan content di dalamnya. Bagi yang sudah mempunya domain sendiri, bisa digunakan untuk account ini dengan cara memasukanya ke dalam menu domain manager (support untuk beberapa domain) proses transfer ini harus diikuti dengan pemindahan DNS (Dynamic Name Server) Dan jika sudah mempunya situs sendiri dengan domain (TLD) sendiri, beberapa form oline bisa dipakai untuk men-setup-nya hostingan sendiri.

Dalam hal harga disini http://www.resellerspanel.com/ menawarkan harga yang cukup murah, misalnya domain. Untuk register harga domain kita dikenakan biaya USD $4 (sekitar IDR Rp. 34.000,-) perdomain/ 1 tahun, dan sebagai reseller bisa menaikannya sampai pada harga maksimal yang telah http://www.resellerspanel.com/ tentukan, USD $29. Begitu juga dengan 2 paket hostingan lainnya. Keterangan lebih lengkap silahkan kunjungi situsnya di http://www.resellerspanel.com/

http://www.resellerspanel.com/ juga menawarkan untuk mengajak rekan-rekan lainnya untuk mengikuti menjadi anggota ini dengan program Affiliate-nya. Dengan komisi 10% dari semua penjualan downlinenya.

Contoh Reseller :

http://www.saunghost.info/


more info http://www.saunghost.info/

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts