Artikel Terbaru

Home » » Pesawat Lions Air

Pesawat Lions Air

Posted by Mang Udung Gaya on 01 Desember 2004

Hujan terus, beberapa bulan yang lalu kemarau terus. Bandung eh bukan se-Indonesia sekarang dilanda musim penghujan. Mulai dari wabah penyakit, bencana alam banjir, tanah longsor, dan termasuk kejadian kemarin di Solo, pesawat Lions Air dengan nomor penerbangan JT-538 jatuh tergelincir saat mencoba untuk mendarat di lapangan udara Adi Sumarmo, Solo.

Sampai pagi ini korban meninggal sudah 33 orang ! termasuk pilot pesawat dan bayi !! belum lagi korban luka-luka. Pesawat ini jatuh di areal sekitar kuburan....

pagi ini berangkat kerja hujan, pulang kerja hujan juga. apalagi kemarin, pas pulang dekat daerah sumur Bandung kan banjir bandang skala kecil, cman setengah betis -itu juga sebagian badan jalan yang terendam aer. Motorku kupacu di kilometer 10 KmH (lambat-lambat ceritanya) maklum menghindari kebasahan, eh ada motor RX-King seenaknya aja menganggap jalanan berair itu laksana sirkuit sentul Asyem! beberapa motor di sekitarnya termasuk aku, terkena cipratan air campuran Got dan Hujan. Akhirnya, sebagai respon atas prilaku anak-anak itu ( karena cman anak kecil ama kuda nil aja yg suka main di genangan aer!) klakson dari kendaraan yang merasa tidak terima atas perlakuan itu berkumandang, laksana kampanye pemilu. Eh.. parahnya si empunya motor tsb, cuek bebek terus melaju tanpa lirik kanan-kiri..! payah ah... Meskipun aku memakai ponco, tetep aja celana Jeans biru-ku basah kena cipratan orang yang tidak bertanggung jawab itu.

Baca :
Jenasah pilot berhasil dievakuasi - www.Detik.com
Dua pesawat tergelincir - www.Waspada.co.id

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts