Home » » EverLasTinG

EverLasTinG

Posted by Mang Udung Gaya on 23 Desember 2004

Udah beberapa hari engga posting, lagi engga mood kali. atawa sedang ber-"Hiatus"-ria ? ditambah Acer kesayangan sedang diservice di Jakarta (oi !! buruan balikin !!) Sampai semalam, udah 3 hari tidak berlangsung ngacak-ngacak kompi sampai begadang. Aseli gatel tangan nih. Dokter mata udah bosen kayaknya nasehatin, "...maksimal melakukan aktifitas di depan layar monitor itu 2 jam, sesudah itu biasakan mata untuk beristirahat.." ach... peduli amat, ini sudah menjadi kebiasaan. Apalagi dulu 8 jam siang hari dan hampir 12 jam malam hari, entah ngapain aja di depan kompi. Yang jelas ada saja keasyikannya. Konek engga konek ke internet engga jadi masalah yang penting, melototin layar monitor yang hanya 14 inchi itu bikin hati senang dan serasa hidup di dunia sendiri. Serasa ini dunia pribadi. dan aku menjadi tuhan di sana.

>Sisi Lain
Bener juga kata seorang kawan, kalau si gwe ini orang yang super sangat sensi banget pisan, dikit aja main jutek bawaannya. kenapa ? engga tahu juga seh. Makasih kalo semua itu membuat mata si gwe lebih terbuka. Mungkin nanti bisa lebih jeli dalam memilah omongan, engg begitu mengutamakan ke-sensi-an ini. Beberapa hari terakhir ini banyak pelajaran yang diterima, banyak merasakan untuk "memaklumi" keadaan. Gimana rasanya untuk menekan rasa "bete" yang amat sangat. Sampai setres-setres. ah.. posting engga niat banget, saking banyaknya yang mau ditulis malah jadi blank ! sepi.. seperti menunggu hasil ujian. Setres !! tertekan ! padahal apa yang terjadi ? entahlah.. lieur. Bsk, ade genap 11 bulan, dan bulan depan genap 1 tahun. mmmhhh 2005, mo ngapain di tahun 2005 !?

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts