Artikel Terbaru

Home » » Blogger`s Dilemma

Blogger`s Dilemma

Posted by Mang Udung Gaya on 30 November 2004


from Kpont via WeblogToolsCollection

Pernah ngalamin pengen posting udah kebelet abis, trus bingung nyari bahan postingnya apa ? Nyari-nyari, browsing mondar-mandir, baca-baca blog orang, dan akhirnya dengan terkesan "terpaksa atau maksain" lahirlah bahan postingan. Saking asyiknya ternyata bahan postingannya panjang banget. Ya engga apa-apa seh, biar ada yang nilai " Wah ini orang napsu banget, sampe postingan panjangnya mirip cerita sinetron, Yang mentang-mentang laku dibikin versi baru-nya." Padahal dengan masalah pokok itu-itu aja, cuma dari penampilan yang sedikit berbeda. Dempul jaman sekarang bisa bikin "kulit" berubah drastis !


Nah setelah ngetik kayak orang kesetanan dan jelas dengan ilmu "ngetik dua belas jari-nya" akhirnya dalam tempo setengah jam, udah lahir bahan postingan yang panjaaaaaang banget. trus ceritanya di-"audit" sendiri, dibaca perkalimat, alinea demi alinea, dan akhirnya tersimpulkan kalo bahan postingan ini engga bagus *perasaan*. Padahal yang bikin sendiri, yang ngetik sendiri. Masih penasaran dibaca ulang (lagi?) Belum sampai pada akhit alinea bahan postingan tadi engga jadi untuk dipostingkan. Dengan alasan kurang enak dibacanya, dan diperkirakan yang bacanya juga bingung. Ini orang nulis apaan ? padahal udah cari mood ama ide abis-abisan (2 bks roko + 3 gelas kopi kental manis). Ujung-ujungnya niat posting jadi dibatalkan !

Sering loh, padahal mood udah ada kompor (red:kompor=kompi) udah nyala, rokok udah siap pasrah untuk dibakar, dan adonan kopi udah teramat kental *item banget*. Kalo udah kejadian seperti ini, yasud atuh ! ngoprek yang lainnya aja, kadang suka iseng defrag hardisk atau bersihin file-file engga penting.
Intermezzo : semalam nonton pilem "Bunian" di tipi (masa di kulkas!) bagus juga euy, seremlah, hanya saja masih ada ciri-ciri khas pilem indo yang terkesan indo-bangeet! yaitu : adanya hantu cakep dan seksi, trus tiap adegan mirip-mirip pilem dokumenter, dan sisanya mah top lah. Bayangin aja, tinggal dikost-an dan ternyata yang ber-status manusia idup cman kamu sendirian !! Hiy !! jadi inget pilem "The Others" dimana disana kita ditempatkan pada sisi hantunya, bukan disisi manusianya yang ketakutan karena hantu. Justru pada pilem "The Others" ini kita berada pada dunia hantunya, sebagai hantu !

tuh kan, jadi ngelantur......

yang lom nonton pilem "The Others" coba dech, rasakan bedanya ... !! nah loh ?

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts