Home » »

Posted by Mang Udung Gaya on 04 Oktober 2004

Seharian kemaren, pas hari minggu. Udung Ama Bini plus ama Ade, berkunjung ke rumah kk-nya bini. Doi usaha toko music, namanya toko music GNA. Engga sengaja ketemu ama Pak Anto. Pak Anto itu pemilik gedung yg disewa oleh KeziaNet di jl. phh mustofa bdg. Cman keknya dia udah lupa lagi. cuek ach. Bentuknya rumah biasa seh, cman di dalemnya wuihhh.... dari kibor sampe simbal sampe lampu sorot ada semua. Gimana engga ini toko dah banyak yang kenal, buktinya hari minggu aja masih banyak pengunjungnya. Udung ke sana seh cman benerin kompi doank, kasihan aja. masa jaman segini masih pake kompi yg memorynya masih 64 m ! kan kasihan sambil installin infrared-nya. lumayan lama seh, sampe jam 6 sore dari jam 12 siang. Kasihan bini ama si ade, keknya capek bgt. Santey aja la yaw...


ugh, ade makin sini makin engga bisa diem. Udah jerit-jeritan- lom lagi tangannya udah terampil ngacak2 tempat obat... walah..

Ade Galuh

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts