Kena Batunya...

Sebetulnya udah niatan untuk posting cukup 1 kali dalam 1 hari. Cman ada comment yg rupanya engga nyambung dengan artikel yg tertulis. Engga apa-apa, mungkin ini karena Blog udung engga ada shoutbox-nya. Tulisan ini berawal dengan kelakuan udung bergaya layaknya bot crawler-nya google. patroli ke sana-ke sini, menelusuri link yg kiranya menarik. Ketika pada satu blog-nya Dv yg sehari yg lalu link-nya baru saja di add diblog-nya udung, rupanya kesal dengan tulisan comment udung. Yang dia pikir udung marahin dia. Terus terang saja, engga ada maksud kok untuk memarahi dia. Salah udung juga cman baca postingan dia 2/3-nya. :P~

Postingan dengan Judul

terima aku apa adanya.. *tsah*Saturday, October 09, 2004

( sorry, aku ngga marahin kamu kok ! )

berikut comment udung pada postingan dengan judul di atas :

knp sih cewe suka bete kalo ngobrol soal gendut dan kurus. pake acara gedein pantat ama toket ? mungkin tiap orang pake kaca matanya beda-beda kali yach ? bagi udung mah, penampilan mah apa adanya, engga perlu permak sana-sini. kenapa harus nyenengin mata orang sementara kita sendiri merasa tidak senang ?

have fun aja, be your self. engga usah mirikin yg bikin bete, hidup cman sekali non... santey aja...

(ugh... sok perhatian yach ?)

:P peace ach *sambil gaya Alam di lagu Mbah Dukun*
udung | Email | Homepage | 10.09.04 - 11:02 am | #


ternyata setelah 1 -2 jam kemudian, ada comment yg masuk pada postingan udung mengenai update-nya Mozilla Firefox. (isinya jelas bukan soal Mozilla Firefox)
Dv marah, mungkin pada comment udung, tepatnya pada kalimat (ugh... sok perhatian yach ?) ini kali yach ? ini maksudnya udung yg sok perhatian bukannya Dv. dan dengan senang hati plus malu *dikit* saya jawab commentnya di sini.

berikut comment Dv pada postingan udung.

loh ko malah dimarahin sih..
jelas jelas disitu dv bilang kalo dv nerima dv apa adanya!
makanya kalo ga baca yg bener ga usah nasehatin macem 2deh... :P
dv | Homepage | 10.09.04 - 1:46 pm | #


!-Sebelumnya saya minta maaf kalo memang tulisan comment saya bikin Dv gusar..

saya baca di postingan dv, dv bilang dv terima apa adanya. engga neko2. dan kenapa comment udung demikian ? udung hanya heran knp cewe terlalu memasalahkan soal gendut dan kurus itu saja, padahal dengan penampilan yg seadanya dan sedikit kemampuan dalam "dandan" arti gemuk atau kurus tentunya akan mempunyai nilai sendiri, dan itu suatu kelebihannya.

Dv yg baik, udung salah, dan udung minta maaf.....

oke, kembali pada pokok judul di atas "Kena Batunya" di sini udung bener-bener kena batunya. Jadi satu pelajaran tambahan bagi udung, kalo comment jgn sembarangan. (padahal banyak yg commentnya engga nyambung nyasar pada blog-blog) udung cman bisa meringis saja yach ? maluw sedikit gondok dan laper ! Mungkin lain kali, pada comment cukup dengan beberapa kalimat yg isinya sedikit nyenggol2 dengan topik postingannya. misalnya : "hi.... nice blog !! met kenal yach ?" atau " alooooo met kenal, isi shoutbox saya juga donk !!!" bisa juga " aloooooo mana ajaaaaa isi koment di blog gwa juga donk...." yg terakhir ini dengan menanyakan kabar sedikit SKSD Palapa (Sok Kenal Sok Deket Padahal Engga tau apa-apa) yah engga apa-apa meski engga nyambung-nyambung banget, yg jelas bisa bikin seneng yg empunya blog aja.

Sekali lagi untuk Dv, sori loh... bukan marah kok. cman iseng aja ngisi comment. kalo masih kesel juga, silahkan del aja komentnya. Terima kasih buat warning-nya ini jadi bahan masukan yg semoga bermanfaat bagi udung pribadi.


:P peace ach *sambil gaya Alam di lagu Mbah Dukun*

Komentar