Artikel Terbaru

Home » » Hargai Orang Yg Tidak Berpuasa.

Hargai Orang Yg Tidak Berpuasa.

Posted by Mang Udung Gaya on 19 Oktober 2004

Siang ini masih panas, Bandung lom bener-bener ganti musim. Bulan puasa tahun ini sudah cukup kumplit dengan suasana puasa seperti tahun-tahun sebelumnya. Dengan kata lain engga beda tuh. Gitu-gitu aja. Yang jelas gerakan waktu pada jam dinding sangat terasa lambat. Tiba-tiba saja seseorang datang membuyarkan lamunanku di siang bolong ini. Busyet, dia engga puasa ! gwe yakin bener kalo dia orang muslim ! waduh..... udah capek-capek ngejaga mulut ama perut. Ini lagi datang godaaan. Parahnya ini orang menikmati roti (entah yg isi coklat atau keju) plus semangkok es campur nan penuh dengan es-es batu yg segar, nongkrong di depan meja gwe. Sialan, engga kira-kira. dasar tega banget nih orang. Gwe tabah aja dech. Maka dengan semangat 45, gwe menancapkan niat yg kuat. Hargailah orang yg tidak berpuasa.....kasihan mungkin saja selain non muslim (dan gwe tegaskan sekali lagi, ini orang di depan gwe orang muslim juga dech... yakin 101% !!!) tuh orang punya maag akut kali,... kasihan kan ? cuek dech aws,.. mokusin ama bikin leyot barunya. btw leyout baru gwe bertajuk penghijauan (jadi maksudnya banyak setan-setan penggoda kek mahluk di depan gwe ini yg di meja hijaukan di akherat.. ! :) nyambung engga nyambung engga apa-apa dech ada usaha ini kok. btw untuk contact us nya lom jalan, maklum baru euy. saraf kumat neh. Ada hobi baru yg mungkin rekan tertarik, ngejar-ngejar orang gila !! heihiehiehie engga ding becanda, gara-gara pake nick EnaknyaNgejarOrangGila, jadi sempet dapet makian dari beberapa orang gila yg merasa dirugikan karena tiap sore gwe kejar-kejar !! huahuauahuahuahuahuahua.....

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts