Home » » [Daily] Menghapus Dendam

[Daily] Menghapus Dendam

Posted by Mang Udung Gaya on 27 Oktober 2004

Sebetulnya bukan hal yang membanggakan untuk membahas dendam. Dendam yang lama sudah hadir bercokol di dada. Memang gampang ngucapin, "udah lupain aja..!" jelas tidak sama donk, maksudnya tak semudah mengucapkannya. Soalnya ini hubungannya dengan hati. Nah kalo sudah berhubungan dengan hati, kalo panas naek ke otak. Nah kalo udah naek ke otak yg berabe udah engga mikir pake otak lagi. Mikirnya pake perasaan yg ber-embel-embel nepsong atawa napsu. Padahal udah "lupa" seh sejenak kejadian te-es-be (baca: tersebut), eh tidak sengaja dengan manisnya ada orangnya lewat kliatan muke-nye. Dan jelas sekali kalo dia juga sama ngeliat ke arah sini. Busyet dah, maunya seh udah macam-macam. Tak plintir lehernya, tak jambak rambutnye, tak gigit kupingnye e-te-ce (baca: Etc.) ugh, udah gimana gicuuu (sambil monyong bgt) udah bulan puasa, sayang kalo harus batal gara-gara orang sebrengsek dia. cuek ach.... meski hati masih dongkol. Masalah-masalah yang lain sih gampang dilupain, cman yang ini kok susah yach ? ringkasnya mah, dapet musuh dalam selimut, dapet kutu busuk di balik bantal, udah kecium busuk baunya, eh malah nge-gigit lagi...

(note: puisi histeris (kalo bole dibilang puisi...) cerita tentang seorang Terpidana Menanti Ajal (mungkin ?!))

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts