Artikel Terbaru

Home » » Ade Nangis

Ade Nangis

Posted by Mang Udung Gaya on 12 Oktober 2004

Ade juga pengen bergaya, sekarang ade sudah 9 bulan lebih 2 minggu. Gusi Ade sudah gatal, tandanya Ade mau tumbuh gigi susunya. Ade paling suka nonton iklan lifebuoy di tipi. ".... Bersama lifebuoy berbagi sehat, ...... mimpi jadi kenyataan semua sehat bukan impiaaannn,... lifebuoy berbegi sehattttt.. !!" Ade kalo sudah lihat iklan ini pasti mata tertuju pada layar tipi, dan kemudia tidak bergeming sampai akhir iklan.




Nah Ade suka pake bando, selain menutupi rambutnya yang masih malu-malu untuk tumbuh. Kebetulan Ade suka pake hiasan di kepala. Boneka yg sering Ade bawa kalo bobok baby eeyor, baby the pooh, Elmo, Tiger ama boneka dolphin biru. Itu menjadi tugas wajib bagi para boneka untuk menemani Ade bobo siang. Yah, meski hasilnya sesudah didekap kalo Ade udah mulai kesal paling digigitin hidungnya.

O iyah, kemaren Ade jalan ke luar beli makanan kebetulan di tempat jualan makanan ada 3 gadis India berlogat melayu lengkap dengan aksesorisnya. Salah satunya yg berbadan cukup montok bilang,"Kiyuttt.. nyaaa..." Ade pura-pura cuek aja, mereka tidak tahu kalo Ade engga suka digendong oleh orang yang belum Ade kenal. Kemudian salah seorang gadis India ini ngomong ama si Ayah, " Boleh dukung tak ?" (maksudnya boleh digendong engga ?) Ayah bilang, " Ade biasanya engga mau digendong sama orang yang Ade blom kenal...." Tapi gadis India itu tetep aja ngotot, dengan mencoba untuk menggendong Ade. Ade langsung saja menangis, teman-teman gadis India itu langsung tertawa. Salah seorang yg mencoba menggendong Ade langsung terdiam, mungkin malu. Setelah beres membeli makanan Ade dibawa pulang ke rumah.

Ade masih nangis, Ade pengen sama Ibu. Di rumah ibu baru saja ganti baju, sehabis mandi sore. Ade masih nangis, Ade mau ibuuu... Ayah menceritakan kejadian itu sama Ibu, ibu hanya memandang ade dengan tersenyum, kini Ade merasa tenang. Ade digendong Ibu. Ade engga mau ingat sama 3 gadis India itu. Abis.... engga kenal seh.

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts