Home » » 3 Giga Email Inbox ! ( unitedemailsystems.com )

3 Giga Email Inbox ! ( unitedemailsystems.com )

Posted by Mang Udung Gaya on 21 Oktober 2004

Masih belum cukup dengan 1 giga kapasitas daya tampung inbox email dari google.com ? atau dari yahoo.com dengan 100 mega ? Memangnya tuh inbox mau diisi dengan apa ? meja belajar ? kebon binatang ?
Setelah google.com dan yahoo.com bersaing mencuri perhatian netter dengan inbox email kapasitas besar. Muncul lagi 1 layanan free email hostingan dengan feature-nya yg tidak dipunyai baik oleh google.com dengan gmail-nya dan yahoo.com, yaitu adanya fasilitas POP3 dan SMTP gratis - http://UnitedEmailSystems, ini khusus bagi pengguna email client seperti thebat, outlook express etc. Layanan webmail ini juga menyediakan beberapa domain untuk id emailnya yg juga free ! Untuk tampilannya juga engga jelek-jelek banget. coba saja...! kalo penasaran mah.. :P~

Http://unitedemailsystems.com

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts