Home » » Getting Cold, Very Nice Indeed...

Getting Cold, Very Nice Indeed...

Posted by Mang Udung Gaya on 27 September 2004

Entah bermula dari mana, padahal sabtu pagi masih segar dan bugar selalu. Mungkin karena kepanasan di Kebon Binatang kali yach ? Kemarin udung and family pergi ke kebun binatang. Sayangnya disana engga begitu lama-lama. Mungkin karena kepanasan juga atau emang belum waktunya ke sana kali yach ? Ade kok rewel, engga mau makan, Setelah mengambil beberapa poto, trus maih ayunan, kami pulang dibawah terik matahari. Ugh, makanan dan minuman di dalam area kebon binatang mahal-mahal. Gile aja 2 kali lipat dari harga biasa, padahal engga jauh 100 meter dari pintu keluarnya harga masih normal. Memang seh, itu bukan hal yang aneh.

Sakit flu emang bikin bete, udah hidung mampet, batuk2, panas dingin... walah diborong dech gwe. (kasihan dech gwe). udung seh sebenernya kasihan ama bini. Dia begitu khawatir. Padahal sakitnya ade aja masih tersisa pileknya. Ditambah lagi ade engga begitu mau makan akhir-akhir ini. Kenapa yach ? Ugh, di sini sekarang untuk internet ada paket baru pake feature quick member access, bikin kerja tambahan aja ach... :P~

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts