Tiga Drakula

3 drakula duduk-duduk diatas bukit sambil mengobrol dengan serius.

Drakula 1 : "coba lihat kalian rumah diseberang bukit itu, aku sanggup dalam semenit bisa menghabisi semua yang ada di rumah itu."
Sambil menunjuk rumah kecil di seberang bukit itu, dan beberapa saat kemudian Drakula 1 terbang dan semenit kemudian kembali lagi dengan mulut merah penuh darah.


Drakula 2 : "Aaahh, itu belum seberapa, kalian lihat desa yang ada di seberang sana ?, aku sanggup menghabisi 1 desa hanya dengan 1/2 menit saja."
Secepat kilat Drakula 2 terbang, dan memang dalam tempo 1/2 menit saja sudah kembali dan dengan mulut penuh darah. Desa tersebut menjadi sepi, karena semua orang di desa tersebut telah mati.

Drakula 1 tertegun dan kagum atas kesaktian Drakula 2, tinggal Drakula 3 yang masih tersenyum-senyum.

Drakula 3 : " Kalian ini bagaimana, baru saja punya kesaktian seperti itu sudah sombong di depan ku."

Drakula 2 : "coba tunjukan kemampuan mu..!"

Drakula 1 mengiyakan : " ayooo coba kalo memang ilmu mu bisa melebihi kami ."

Drakula 3 : " Kalian lihat, kota yang di seberang sana ? dan kalian tahu kalo kota ini pendudukanya lebih banyak dari desa, dan dalam 15 detik aku bisa menghabisi semua yang ada di sana ?"

Drakula 1 dan Drakula 2 : " Buktikan dulu..."

Tanpa menunggu aba-aba lagi, Drakula 3 terbang bagaikan kilat -nyaris tak terdengar. Belum masuk detik ke sepuluh, Drakula 3 sudah kembali lagi dengan muka penuh darah. Drakula 1 dan 2 sangat tercengang dengan kehebatan Drakula 3.


Drakula 1 : " hebat sekali kau, ilmu apa yg kau pakai ?"

Drakula 3 : " ugh... kau lihat kota itu ? " sambil menunjuk ke arah kota yang herannya masih hingar bingar, seperti sebelumnya. Kedua drakula temannya melihat kota yang ditunjuk Drakula 3, " iyah.... kenapa dengan kota nya " tanya Drakula 1.

Drakula 3 : " kau juga lihat tiang listrik yang berdiri sebelum kota itu ?"

Drakula 1 dan Drakula 2 :" iyah , kami lihat..."

Drakula 3 : " tadi ketika aku terbang hendak ke arah kota itu, aku engga lihat ada tiang listrik beton itu.."

Komentar