Selamat Ulang Tahun Istriku,

Sudah lebih dari 1 tahun kau masih setia mendampingiku, mencuci bajuku, memasak masakan untuk makananku. Tak jarang sering menasihatiku. Menemaniku selama ini dengan penuh kesabaran, meski sempat kita bertengkar karena hal-hal kecil. Terima kasihku untuk memberikanku seorang bidadari kecil yang sangat cantik. Galuh Giri Anjani, sifatmu terlihat menurun pada dia.

Selamat ulang tahun istriku, tak ada yang bisa kuberikan selain janjiku untuk setia selalu sampai akhir. Memang tak bisa kubuktikan sekarang ini, tapi akan aku tunjukan. Sabarmu dan cerewetmu, sangat aku senangi dan banggakan. Peranmu menjadi istri dan ibu dari anakku adalah anugerah yang sangat besar selama hidup ini. ma`af jika aku tak bisa memberimu apa-apa. Semoga kau panjang umurmu, dan masih setia mendampingiku. Ma`afkan beberapa waktu lalu semepat kubuat air matamu berlinang, tak seharusnya aku berbicara seperti itu. Sekarang, semoga apa yang aku berikan selama ini bisa membuatmu percaya, jika aku juga ingin membalas semua kebaikanmu. Istriku tersayang, selamat ulang tahun. Sayangku dan setiaku akan aku pertahankan, dan kepercayaanmu akan aku jaga selamanya.

Komentar