Home » » Hari Buruh

Hari Buruh

Posted by Mang Udung Gaya on 01 Mei 2010

mayday20031

Hari ini hari buruh. Semalam di televisi seseorang mengatakan akan mengerahkan 10.000 orang untuk untuk ke jalan melancarkan aksi demo seraya memperingati hari Buruh. Di monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat terlihat banyak orang berkumpul sambil membawa spanduk. Ya pasti ini aksi demo yang diadakan di daerah ini.

Kawan saya bilang, berita di tv antara berita urusan Negara dan urusan selebritis semakin bersaing, para buruh berita semakin semangat mengejar targetnya. Yang semakin lucu adalah niat artis yang ingin mencalonkan ikut duduk dalam jajaran sebagai pejabat pemerintah, mending kalau artisnya memang mempunyai potensi untuk ikut menyemarakan panggung pemerintahan.

Kawan-kawan buruh, selamat berjuang. Mamang tidak sanggup membantu karena mamang tidak tahu apa yang harus diperjuangkan ? Mamang tidak hafal peraturan dan perundangan buruh. Mang udung hanya tahu gimana browsing, gimana aktif di facebook, gimana cara update twitter, paling tidak coret-coret di blog sendiri.

Mamang salut dengan para aktifis demo buruh kali ini, meski cuaca kelewat panas sekali. Tetap semangat berteriak lantang memperjuangkan nasib buruh. Selamat Hari Buruh MAYDAY !!! semoga perubahan yang terbaik bagi semuanya.

(yang punya photo, maaf mamang comot seenaknya…)

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts