Artikel Terbaru

Home » , , » Google Hack Search Engine

Google Hack Search Engine

Posted by Mang Udung Gaya on 16 Februari 2010

Download gratis softwares...??!!
Jika anda berfikir saya akan menulisan cara meng-hack Google, itu salah. Google Hack kali ini adalah cara memanfaatkan kemampuan Search Engine Google dalam meng-index-kan sebuah halaman. Sederhananya bagaimana cara Google menampilkan hasil pencarian yang dipilih sesuai dengan keyword (kata kunci). Tentunya fasilitas ini menggunakan fasilitas yang Google Search Engine punyai. Bahasa kerennya sih, mengoptimalkan kemampuan Search Engine Google.

Direktori yang tidak terproteksi di sebuah website/hosting, kemungkinan direktori tersebut akan diketahui dan di-copy oleh publik...

Google mempunyai kode-kode tertentu untuk memilih hasil dari pencarian, selain keyword/kata kunci yang kita masukan, ada beberapa kode-kode yang diikutsertakan untuk hasil yang sesuai kita inginkan.

Jika anda berfikir saya akan menuliskan dan menerangkan kode-kode tersebut, itu salah! karena saya bisa migren (suwer...!) anda bisa mengunjungi :

http://code.google.com/p/googlehacks/

http://oreilly.com/catalog/9780596004477 (buku-nya dan keterangan lengkapnya) bhs Inggris

Nah untuk bahasa Indonesianya ada di http://ebsoft.web.id/ dan ada yang lebih lengkapnya lagi di blog-nya Mas Raffaell dan bisa juga ke Mas Wiki

Silahkan baca....

sudah dibacanya ?

belum ...........? ok saya tunggu...

Ok, sudah ?

Paket instannya kini tersedia meski jumlah dari hasil pencariannya tidak banyak. Kebijakan si empunya situs kok! tapi anda bisa membuatnya sendiri pada website anda sendiri (hosting berbayar). Dengan website ini kita dapat menggunakannya untuk mencari website yang "bolong" dalam hal ini adalah website tanpa index.html atau index.php di dalamnya.

Sehingga dengan mudah kita bisa tahu apa isi direktori pada sebuah situs.
Kelalaian si owner situs ini sebenarnya dalam beberapa hal cukup fatal karena direktori yang tidak diberi index.html atau index.php bisa diakses oleh publik. Bayangkan jika anda menyimpan data-data pribadi anda di situs anda di sebuah direktori yang tidak terproteksi. Data anda akan terakses oleh semua orang dari seluruh jagad internet...

Bagaimana orang-orang tahu saya menyimpan sesuatu pada salah satu direktori di website saya ? saya tidak pernah memberitahukannya kepada siapapun juga ?

Namanya juga di internet, website ? Google pasti tahu, Bot Crawl Google sangat cepat meng-index-kan situs dan melacak link hinggal kedalaman tertentu. Server database Google saya pikir cukup mampu mengindex hampir semua website yang ada di Internet. Mengingat Google diakui oleh dunia internet sebagai salah satu search engine terbesar abad ini. *busyet!!*

Seperti inilah tampilan direktori website yang tidak terproteksi, kita dapat men-download-nya langsung (sama dengan ichanx, kata unduh engga enak lebih familier dengan kata download).
Saya beriketerangan sedikit, tampilan di atas dari direktori website yang tidak ditutup/protek sehingga kita bisa download berbagai macam file program yang sengaja disimpan. Alamatnya merupakan alamat salah satu institusi pendidikan di luar negeri. (*.edu) ini baru program, kalau private movie ?? nah... nah... nah... hehehehe.. alamatnya akan saya berikan dalam format pdf.

Ok, selanjutnya....

Saya menggunakan kode-kode dalam mencari website seperti di atas ? tidak juga ah... ada websitenya sudah instan... anda tinggal memasukan keywordnya, tentukan (checklist) jenis file apa yang hendak anda cari. Pada web ini jenis file yang dicari dibatasi : berupa video, music. ebook, lirik, aplikasi, jenis font, dan torrent files. Hasilnya pencarian pun dibatasi hinggal 10 links saja.


http://googlehacks.rochakchauhan.com/index.php

Kalau anda penasaran ingin membuat website Google Hack Engine seperti ini anda bisa membuatnya sendiri dengan sedikit pengetahuan php program dan website berbayar. Source code-nya bisa anda dapatk dengan gratis di website ini (tentunya harus daftar dulu gan...)

Cara menggunakannya : masukan keywordnya misal "Adobe" pilih pada checklist "Applications" klik search... jika beruntung anda bisa langsung dapat mangkok 2 bijik !! hihihihihihi maksudnya hasil yang akan ditempilankan hanya 10 link saja. Script ini menggunakan website Google Search engine juga, hanya dengan script ini untuk kode-kodenya anda tidak perlu pusingkan... instan saja ok ?

Harus sabar... kalau tidak sabar anda bisa mengintip 31 links website direktori yg tidak diproteksi yang mamang udung dapet menggunakan website ini... buruan download "isi"-nya mumpung si empunya direktori tidak tahu. Pada saat tulisan ini ditulis semua ke-31 link yang saya kumpulkan masih valid loh...

password pdf : udunggaya

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts