Artikel Terbaru

Home » » APA YG KUBUAT DENGAN GOOGLE ADSENSE

APA YG KUBUAT DENGAN GOOGLE ADSENSE

Posted by Mang Udung Gaya on 05 November 2008

Menurut saya (fakta) seseorang ingin memulai Google Adsense jangan dulu melihat dari hasil yang didapatkan para master Google (om cosa, mas isnaini, mas heru, Pak J. Supit) memang sangat menggiurkan.

Dengan hasil jutaan rupiah setiap bulannya setelah dikonversi dari mata uang uncle Sam yang saat ini naik turun. Tapi liat dari usahanya, lihat dari prosesnya.
Butuh berapa lama mereka membangun situsnya sehingga begitu banyak pengunjung pada situsnya, butuh berapa lama mereka meneliti, mencoba, menanyakan, dan menemukan kegagalan dalam membangun situs yang bisa menghasilkan uang. Kalau langsung lihat hasilnya sih, siapa yang tidak tergoda...

Saya pribadi butuh 1 tahun untuk mendapatkan $100 pertama dari adsense. kok lama yach ? Sebetulnya tidak ada yang gratis di jaman sekarang, setidaknya butuh biaya internet untuk akses setiap hari selama 1 tahun terus membangun dan mengembangkan situs.

Sedikitnya membutuhkan 1 domain dan hosting berbayar sebagai salah satu media wehosting dengan program adsense. Saya berani bilang, hanya orang goblok yang bisa dapet duit dari adsense itu semudah membalikan telapak tangan!

Butuh perjuangan bro! butuh penelitian dari sudut yang berbeda setiap individu. Belajar dan belajar... membiasakan diri dengan rutinitas update blogs, baru 3 bulan sudah berat dan merasa buntu ide untuk update.

Sedangkan update rutin adalah (menurut saya) adalah rutinitas yang tidak boleh dihindari. Baca dan baca, browsing ke sana ke mari. Jangan hanya bikin site, update rutin dan diam. Butuh media iklan lainnya untuk mengiklankan site kita. Jangan menunggu, akan lama sekali.... istilahnya mungkin, bisnis jemput bola. :D jangan terlalu mengandalan jawaban dari senior kita, terkadang butuh tapi tidak selamanya harus bertanya. Kadang orang sering ditanyai akan merasa risih.

browsing, baca, dan keep uptodate lah..

awal-awalnya coba untuk belajar membiasakan diri mengupdate isi/kontent website. Topic apa yang sekarang akan diposting...?? kenapa harus bingung dengan update postingan hanya dengan alasan tidak ada ide.

Sedikit tips untuk mencari ide dalam update situs, buka website news, cari yang sedang uptodate, fahami tulisannya dan buat tulis ulang menurut gaya bahasa sendir, kenapa tidak ?

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts