Artikel Terbaru

Home » » Galuh Giri Anjani (16 Bulan)

Galuh Giri Anjani (16 Bulan)

Posted by Mang Udung Gaya on 31 Mei 2005

Image hosted by Geocities.com Ade sekarang berumur 16 bulan. Ade termasuk anak yang aktif, paling suka coret-coret kertas dan "membaca" buku bergambarnya. Engga begitu suka boneka, apalagi boneka dengan rambut terurai mata belo'. Pasti aja nangis kalo boneka itu diturunin dari tempat mainannya. Umur 16 bulan baru bisa jalan bikin udung sedikit khawatir, sementara anak seusianya sudah lancar jalannya. Malah yang cepat adalah pertumbuhan gigi-nya. 2 pasang gigi depannya atas/bawah sudah muncul berikut 2 pasang gigi taringnya, meski masih gigi susu kalo Ade sudah dateng isengnya pura-pura meluk sambil gigit-gigit. Mungkin masih gatal n'kali yach ? Sekarang mendingan, kalo 2 bulan ke belang pasti saja ada sampai jatuh korban. Kalo engga ibu-nya yah.. udung juga kenak gigit juga di tangan. Hahahah.. marah ? engga doms, meringis sambil ngusap-ngusap bekas gigitannya.

Image hosted by Geocities.com Hari ini Ade wajib dapet vaksin, akhir-akhir ini keadaan sekeliling sudah bikin ngeri. Di daerah udung seh lom ada yang kenak salah satu penyakit yang sedang mewabah saat ini di Indo. (moga-moga jgn sampai ada yg kena..) Inilah hasilnya kebanyakkan baca news sama artikel di koran/internet/tipi. Mulai dari kasus demam berdarah sampai lemah layu. Dan kebanyakkan yang terserang itu anak-anak dan balita. Makanya udung mendingan dibilang pelit dari pada ada tetangga atau sodara yang mo gendong Ade. Ibunya aja suka tak omelin kalo sampai ada yang ngajak maen ke luar rumah.
Udung baca di tipi juga ada yang malah sakit setelah divaksin, memangnya bener ? Padahal Ade sudah lengkap tuh imunisasi-nya. Ada seh, imunisasi yang sifat-nya optional yang disaranin sama dokter. Cman untuk yang wajib-nya Ade sudah sangat lengkap. hihihihi gini-gini juga, biar statusnya cman Bapak tapi untuk urusan kesehatan bayi, udung paling ketat! (ciee..!)

Image hosted by Geocities.com
Photo-photo ini diambil sore hari di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, sore hari menjelang malam. Tadinya udung pikir engga boleh masuk ke lokasi monumennya. Pas tanya sana-sini, ternyata boleh juga. Emang niatnya seh mau jalan-jalan sekalian aja photo-photo disana. Di database kompi udah ada sekitar 8000 photo Ade doank! belum file img lainnya. :))

Back

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts