ARTAV Internet Security - Antivirus Free Download

Postingan yang tidak uptodate, engga apa-apa dech yang penting bikin postingan daripada tidak sama sekali. Anti Virus yang dibuat oleh anak sekolah SMP ini belum banyak orang yang tahu.
Khususnya yang kurang doyan mengikuti perkembangan berita. Mungkin orang masih serius dengan berita urusan Gayus, pergolakan di Negara Mesir, Sepak bola, dan isu-isu politik lainnya.
Yang lebih parah malah yang doyan mengikuti perkembangan rumah tangga selebritis di tanah air.

Mungkin pada pagi hari yang cerah seperti ini, suasana masih belum terlalu sibuk.. nonton gosip atau nangkring di facebook lebih menarik daripada mengikuti berita. Seminggu ini dengan tidak berniat untuk promosi saya mengenalkan Antivirus Artav ini ke beberapa teman, ada yang sudah tahu tapi belum pernah mencoba ada juga yang bahkan tidak tahu sama sekali. Mungkin karena perhatiannya sangat terfokus dengan pekerjaannya.

Saya tidak akan membahas lebih jauh mengenai Anti Virus ini karena saya anggap semua antivirus sama saja, hanya ada perbedaan dari tampilan dan fasilitas pelengkapnya saja.

Karena si pembuat anti virus ini masih sangat muda, dan terpikir olehnya untuk membuat anti virus ini yang katanya dulu hanya dibuat untuk diri sendiri dan kalangan terbatas. Karena latar belakangnya, komputer di rumahnya sering terkena virus, dan masih menurutnya anti virus lokal masih "malas" untuk update virus definisi.
Apapun alasannya dan apapun niatnya (komersial atau tidak) kita seharusnya bangga, anak smp kelas 3 ini mempunyai bakat yang luar biasa..

Kemarin saya baru mencoba anti virus Artav ini, hasilnya cukup membuat saya terkagum-kagum.. dimana antivirus lokal lainnya melaporkan bahwa komputer yang saya pakai masih amand dan bersih dari virus, Artav malah melaporkannya lain.. hampir 86 file terdeteksi virus.

Ya sudah, saya putuskan untuk menggunakan 2 antivirus sekaligus.. katanya seh Artav kompatibel disandingkan dengan antivirus lainnya dalam satu komputer..

Download versi terbaru  : http://www.artav-antivirus.com

Mirror Downloadnya untuk versi ARTAV Internet Security 2.5

www.Core-XP.com
www.Hotfile.com
www.4Shared.com

Komentar

  1. mantab ..... keren ANAK indonesia (bukan orang dewasa) sudah bisa bikin kaya ginian

    BalasHapus

Posting Komentar

Hatur nuhun...