Home » , , , , » Testing Windows Live Writer 2011

Testing Windows Live Writer 2011

Posted by Mang Udung Gaya on 31 Oktober 2010

Windows Live Essentials 2011Karena sudah lama tidak update blog ini, postingan ini akan membicarakan mengenai Windows Live Write 2011. Ya, 2011 padahal kalendernya saja belum habis. Tampilannya mirip dengan Office 2010. Windows Live Writer ini saya gunakan sebagai blog tools, software untuk menulis postingan offline, dimana saya bisa menyimpannya sebagai draft untuk diedit dilain waktu sebelum saya merasa yakin untuk dipostingkan online.

Selain dapat melayani flatform Blogger, Writer 2011 juga dapat digunakan untuk flatform blog lainnya ; Seperti Wordpress.

Beberapa fungsi dari ms Word dapat ditemukan di sini untuk pendukung proses penulisan dan editing blog.

Apalagi fungsi konversi emoticon yang otomatis menjadi grafik, seperti pada aplikasi chatting Yahoo Messenger. Fasilitas plugin dapat lebih melengkapi fasilitas dari Writer ini. Sepertinya untuk blogger yang rutin meng-update blog-nya software ini patut untuk dicoba.

Sayangnya fasilitas instalasinya harus online, setelah anda download file instalasi -anda harus tetap online untuk proses instalasi pada komputer selanjutnya. Setelah proses instalasi selesai, baru bisa proses penulisan dan editing offline.

Window Live Writer ini dapat didownload pada alamat berikut :
http://explore.live.com/windows-live-essentials?os=other

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts