Home » » Thread Mie Bakso Kuah Ceker Ayam

Thread Mie Bakso Kuah Ceker Ayam

Posted by Mang Udung Gaya on 15 Juli 2009

Menindak lanjuti postingan sebelumnya berimbas pada kejadian hari ini, sekaligus berniat untuk rekomendasi salah satu tempat dari ribuan tempat jajanan di Kota Kembang Bandung ini.

Lokasi Mie Bakso Joyo ini ada di dekat daerah monumen, tempatnya di belakang gedung Telkom jalan japati. Tidak jauh dari area mabes C59 T-shirt Company.
Kalau tidak salah di depan kantor pengacara.
Tempat dan pelayanannya bersih, sayangnya tempat duduk yang terbatas. Jadi karena sering penuh kalau mau makan Bakso di sana harus sabar dan tawakal. Engga bakalan tersesat, dijamin.


Asal sudah ketemu jalannya, nanti ketemu dengan tulisan merah gede "Mie Mangkok Joyo" di sebelah kanan jalan kalau arah datangnya dari lapangan voli belakang gedung Telkom, dan kalau tidak salah lagi, ada gambar kepala ayam jantan bewarna merah disamping tulisannya.

Ada tulisan yang rada gokil terpampang cuek berbunyi :

" Membawa makanan dan minuman dari luar berarti pelit"

seperti itu maksudnya, tulisan tepatnya mungkin agak berbeda. Nah, kalau duduk pas di tengah-tengah area anda mungkin akan melihat tulisan imut yang bernada "menyebalkan" kali ini tertera di rak kerupuk keripik dan saudara-saudaranya.
Nah kali ini tulisannya seperti ini..

" dibeli dong jangan dipelototin aja! "

Dari rasanya bakso ini, masuk kategori maknyus. Denger kabarnya mie-nya dibeli dari perusahaan mie yang tersohor di kota Bandung, Mie Yen. Pantas saja atuh..
Warung bakso ini buka dari sore hingga jam 9 malam, ya engga lama. Biasanya kalau makanan enak buka engga lama-lama. Terkadang kalau mampir jam 8 saja sudah tidak kebagian, jadi datangnya pas abis Adzan Magrib aja. Dede Galuh aja biasanya engga doyan makan bakso, kali ini menghabiskan 1 porsi plus teh botol manis dan dingin.

Usaha yang bagus nak, setelah menghadiahkan 1 dus coklat Chocolatos sebagai hadiah ulang tahunku, selang 15 menit Galuh merengek minta diajak untuk pergi ke tempat Bakso Joyo ini. Dan usaha ini kemudian berhasil setelah mendapat dukungan provokasi dari ibunya...

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts