Artikel Terbaru

Home » » LOVE MEI, PRODUK WADAH HAPE TAHAN BANTING

LOVE MEI, PRODUK WADAH HAPE TAHAN BANTING

Posted by Mang Udung Gaya on 16 April 2015

    Dua bulan lalu pas asik broswing nemu produk case (wadah) hape yang jumawa (ngejago). Hanya sayangnya diproduksi untuk merk hape tertentu, ya sudah ..
Nah sampai beberapa hari lalu sudah ada yang jualan di online store langganan.

Dan kerennya lagi sudah dibuat untuk salah satu merk hape yang sudah saya miliki! asik nich.... yang engga asik itu harganya, sambil mikir-mikir antara beli atau jangan browsing ke situs yang nge-review produk case jumawa ini.

Semakin kagum dengan produk pelindung hape ini, nonton di yutub (baca: YouTube) ada orang Canada mempraktekan keunggulan case hape ini dengan cara dibanting-banting ke atas tanah penuh kerikil. Ini orang kayaknya dibayar buat bikin video ini, entah.


Terlebih dengan adegan ketika mata bor mesin mengarah ke layar case ini yang diklaim gorilla class (gorila kaca, hehehehe) Nah, belum penasaran lagi ini orang menggunakan palu berukuran sedang (sedang gede) digetok-getok ke layar kacanya. Dan ternyata memang kuat.
Yaaa getok-getokinnya engga sekuat tenaga sih.... cman kalau bukan karena case ini smarthphone di dalamnya pasti sudah remuk.
Dan saya yakin kalau sudah remuk, pihak vendor smartphone sama sekali tidak akan memberikan penggantian.

Akhirnya pada hari kedua setelah pemesanan, Love Mei for Xiaomi Redmi Note sampai ke rumah dengan sukses. Tidak menunggu lama, langsung dipasang, wuih.... gagah bener, dan berat juga :( ya lapiran logamnya menambah berat dari hape.

Ok, sekarang melakukan pemeriksaan pada produk case yang diklaim powerfull ini. Case ini terbagi menjadi 3 bagian (4 bagian kalau dibaca dipetunjuknya) karena Corning Gorilla Glass-nya sudah menempel pada logam di bagian atas ya saya sebut 3 bagian saja. Paling belakang juga berbahan logam cukup keras.

Hapenya sendiri tersimpan pada case yang terbuat dari karet lentur lumayan padat dengan balutan bentuk anti benturan di sekelilingnya. pada bagian belakang (dalam) terdapat motif hexagonal yang juga berfungsi untuk meredam benturan. Baud L ukuran mini terpasang sebanyak 6 buah dan 2 buah lagi cadangan tersimpan dalam plastik kecil.

Untuk alat pembukanya sendiri Love Mei menyertakan 2 buah kunci L mini yang satu berbentuk huruf L dan satu lagi terlindungi bahan plastik pada sebagian kuncinya.

Ada tiga barang yang juga sama-sama disertakan pada paketan ini ; buku mini brosur (terdapat type2 hp dari merk lain yang sudah tersendia penlindung Love Mei) sapu tangan kecil dan tali gantungan.

Nah urusan ketahanan (anti banting, anti debu, dan anti2 lainnya) tidak akan saya praktekan... hehehehe cukup orang-orang nekat yang sudah bikin videonya di di YouTube.

Hanya satu hal yang penting saya tuliskan adalah Case ini tidak ANTI AIR. Pada bagian tertentu ada beberapa celah yang dapat kemasukan air. Terutama pada bagian kamera dan lampu blitz di belakang... terdapat celah yang saya yakin air mungkin dapat masuk dengan mudah. Dalam kasus apabila case tenggelam dalam genangan air.

Mungkin kalau hujan kecil masih bisa aman deh, kalau hujan angin apalagi banjir.... selain kemungkinan air dapat masuk, kalau banjir ya kemungkinan hape akan hilang terbawa banjir... :)

Dalam rangka melengkapi kemampuan case ini dalam melindungi hape, untuk dapat memenuhi kriteria anti air, mungkin anda harus bawa plastik kresek kemana-mana untuk jaga-jaga kalau kehujanan.

Yang masih penasaran dengan produk ini silahkan buka lovemeicasespowerfulcaselovemei dan Review di YouTube. Nah kalau mau beli, silahkan cek... di TokoPedia dan di Elevenia.

Semoga Bermanfaat!





Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts